Rayakan Tahun Baru dengan Tema Hawaiian Party

Senin 26-12-2022,21:30 WIB
Reporter : Apridista
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perayaan tahun baru tinggal menghitung hari, momen ini menjadi momen yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Swiss-Belhotel Cirebon pun turut antusias dalam menyambut tahun yang baru dengan mempersiapkan festival tahun baru 2023 dengan tema Hawaiian Party. 

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Vera Purnama Sari menuturkan Swiss-Belhotel Cirebon mengusung tema Hawaiian untuk mengobati kerinduan masyarakat Cirebon akan perayaan tahun baru yang sempat vakum selama dua tahun terakhir akibat pandemik.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Cukur Brunei Darussalam 7-0, Modal Kuat Hadapi Thailand

Hidangan makan malam All You Can Eat tentu akan menemani perayaan malam tahun baru kali ini.

Menu yang dihadirkan pun sangat beragam mulai dari appetizer, noodles station, pizza, pasta selection, barbeque station, food stall (kambing guling), crepes station, fresh coconut stall, aneka dessert dan berbagai menu prasmanan hingga ice cream station.

Sajian menu makan malam tersebut akan dihidangkan All You Can Eat dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp389ribuNet/Pax saja.

2

BACA JUGA:Pertamina Perluas Uji Coba Full Cycle Subsidi Tepat di Majalengka

"Kami juga menyiapkan harga paket kamar sudah termasuk dengan makan malam jadi tentu bisa lebih hemat," ungkapnya.

Tak hanya sajian makan malam yang mewah, namun berbagai acara menarik pun telah disiapkan seperti DJ, Band Performance, Cabaret Show, Magician, Tarot Reader, Best Costume, hingga Doorprize.

Perayaan malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon juga menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

BACA JUGA:Dulang Rezeki dari Daur Ulang Sampah, BRI Bantu Usaha Mikro di Jayapura

"Gebyar Doorprize ini juga pastinya menambah perayaan tahun baru semakin berkesan dan meriah karena kami telah mempersiapkan banyak voucher menginap di seluruh properti Swiss-Belhotel International," tukasnya. (apr)

 

 

Kategori :