Sekjen Partai Gelora Ajak XTC Kota Cirebon Kolaborasi

Selasa 04-04-2023,15:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreatifitas anak-anak muda, Partai Gelora Indonesia membangun kolaborasi. Bersama  Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gelora Indonesia, Drs H Mahfuz Sidik MSi, Ormas XTC menggelar buka puasa bersama di Sekretariat XTC Kota Cirebon di Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Sekjend Partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik mengatakan, peran anak muda dengan beragam potensinya harus terwadahi dengan baik. Sehingga, lanjut Mahfuz, banyak karya dan kontribusi bagi masyarakat sekitar. Dengan demikian, banyak peran anak muda lewat program dan kegiatan bisa terus dikembangkan.

"Kolaborasi kegiatan anak muda harus terus di dukung. Sehingga, potensi dan kreativitasnya bisa terus dikembangkan dengan baik dan utamanya bermanfaat bagi sekitar," ujar Mahfuz Sidik didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, R Rhoma Sanjaya.

Mahfuz  berharap, Anggota dan Pengurus XTC Kota Cirebon terus berkolaborasi dengan semua kalangan. Mengingat, XTC merupakan organisasi yang terus berkembang dan menuju ke arah yang positif. Dengan soliditas, kepedulian dan kegiatannya, Mahfuz optimis  XTC sebagai ormas dapat berkontribusi nyata untuk pengembangan potensi anak muda di Kota Cirebon.

"XTC merupakan wadah organisasi yang terus berkembang ke arah positif, tentu harus kita dukung. Sehingga, anak-anak muda yang ada di XTC mampu berkontribusi dalam mengembangkan kepdulian dan potensinya untuk Kota Cirebon," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC XTC Kota Cirebon, Aris menyambut baik gagasan yang disampaikan Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik untuk berkolaborasi program dan kegiatan yang ada di XTC. Pihaknya juga mengapresiasi kepedulian dan kehadiran Mahfuz Sidik ditengah-tengah para anggota XTC. Maka dari itu Aris optimis program dan kegiatan pihaknya kedepan dalam rangka pengembangan potensi kepemudaan bisa terwujud.

"Kami apresiasi dan menyambut baik gagasan serta saran dari Pak Mahfuz Sidik. Semoga kedepan kita (XTC) bisa berkolaborasi dengan baik dalam mengembangkan potensi dan kontribusi anak muda di Kota Cirebon," ungkapnya.

Dihadapan Sekjend Gelora, XTC Kota Cirebon titip pesan agar untuk Calon Anggota Legislatif di Pemilu 2024 untuk Kota Cirebon yang muda-muda. Hal itu selaras dengan XTC dengan program dan kegiatan kepemudaannya. (abd)

Kategori :