4 Cara Mudah Membuat Kamar Tidur Menjadi Senyaman Hotel

Senin 15-05-2023,17:33 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADARCIREBON.COM -- Suasana kamar hotel yang nyaman pasti bikin istirahat jadi menyenangkan. Bahkan, kamu pun akan lebih betah untuk menghabiskan waktu yang lama di dalam kamar.

Tenang saja, kamu juga bisa membuat kamar tidur di rumah menjadi senyaman hotel. Bagaimana caranya? Simak berikut ini.   

1. Gunakan kasur yang tepat

Kunci dari kamar hotel yang nyaman adalah kasur yang digunakan. Umumnya, kamar tidur hotel memakai springbed.

Soalnya, ranjang satu ini memang terbuat dari busa yang tebal dan dilengkapi berbagai fitur, dari antibakteri, antijamur, hingga lapisan gel. Jadinya, kamu pun bisa tidur dengan lebih nyenyak. 

2. Pilih seprei yang lembut

Selain kasur, perhatikan juga bahan seprei yang digunakan. Kamu bisa menggunakan seprai dari material katun atau sutra. Soalnya, kedua bahan ini punya permukaan yang lembut dan adem. 

2

3. Atur pencahayaan dengan baik

Cahaya di dalam ruangan memang bisa menciptakan suasana yang tenang. Nah, kamu dapat memakai warna lampu yang warm atau hangat.

Selain itu, pastikan ada jendela di kamar tidur supaya kamu bisa memakai cahaya alami dari matahari pada siang hari.   

4. Pasang dekorasi ruangan

Agar kamar tidur terlihat lebih menawan, kamu bisa memasang beberapa hiasan. Namun, gunakan dekorasi yang simpel saja, seperti jam dinding, vas bunga, dan lukisan. Jadinya, kamar tidur tidak terlihat berantakan.

Membuat kamar tidur yang nyaman tidak sulit, bukan? Nah, kamu bisa membeli berbagai perlengkapan kamar tidur terbaik hanya di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa.

Di sini, ada banyak perabot dan peralatan rumah tangga yang bisa kamu dapatkan, lho!

Hari yang baik datang dari tidur yang berkualitas. Yuk, buat suasana kamar tidur kamu senyaman di hotel bersama INFORMA!

Kategori :