Tur Malaysia untuk Pelanggan Setia Yukata

Senin 12-06-2023,12:00 WIB
Reporter : Khoirul Anwarudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Owner of Yukata Indonesia, Okan Kornelius hadir di Cirebon, tepatnya di Istana Meubel, Jalan Pekarungan pada Sabtu (10/6/2023). Kehadiran model dan bintang sinetron era tahun 2000-an tersebut, tak lain untuk menyapa dan mengapresiasi para pelanggan setia Yukata Indonesia.

Tak hanya itu, Okan juga turut memanjakan para pelanggan brand kasur busa dan spring bed berteknologi Jepang itu menghadirkan program undian berhadiah jalan-jalan ke Malaysia bertajuk Amezing Promo.

Dengan menggandeng Istana Meubel, Yukata Indonesia memberikan hadiah berupa jalan-jalan dan menginap di Malaysia selama tiga hari dua malam bagi konsumen Yukata Indonesia yang beruntung.

"Ameizing Promo ini diselenggarakan untuk memperingati hari bersejarah bagi Yukata Indonesia, karena hari ini kami memulai kerja sama kemitraan dengan Istana Meubel," Ujar Okan, saat ditemui di Istana Meubel.

BACA JUGA:Diterpa Isu Miring hingga Rusak Akidah, Kenapa Para Santri Masih Mau Masuk Al Zaytun, Oh Ternyata Ini

BACA JUGA:Tidak Peduli Messi, Suporter: Kami Datang Dukung Timnas Indonesia

Selain itu, program Ameizing Promo tersebut juga untuk memeriahkan grand opening Istana Meubel yang merupakan toko furniture terbesar dan terlengkap sebagai agen resmi Yukata Indonesia di Kota Cirebon.

2

Kemudian, Okan Kornelius juga tak lupa untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih kasur yang berkualitas untuk beristirahat. Pasalnya, selama ini tidak sedikit masyarakat yang akan membeli kasur hanya melihat brand dan harganya murah serta tidak mempertimbangkan kualitasnya.

"Kami hadir untuk menawarkan warga Kota Cirebon tentang produk Yukata yang berinovasi, bergaransi, dan menyehatkan, karena kami fokus dalam edukasi untuk membeli kasur yang cocok bagi tubuhnya," ujar artis blasteran tersebut.

Sementara itu, Adhi Kurniawan selalu Area Manager Istana Meubel, mengatakan bahwa program Ameizing Promo ini dikhususkan bagi konsumen yang membeli produk Yukata Indonesia selama 10 Mei - 10 Juni 2023 di Istana Meubel. Setiap pembelian produk Yukata Indonesia, konsumen Istana Meubel akan mendapatkan satu kupon undian.

BACA JUGA:ASYIK! 28 Juni 2023 Dipertimbangkan Libur Idul Adha, Antisipasi Perbedaan

BACA JUGA:VIRAL! Jemaah Haji Ahli Hisap, 95 Tahun Masih Ngebul Jelang Berangkat ke Tanah Suci

"Dalam sebulan terakhir, produk Yukata Indonesia yang paling banyak dibeli konsumen adalah tipe Spring Bed Chikara, dan produknya memang bagus, sehingga diminati masyarakat," kata Adhi Kurniawan.

Di sisi lain, pelanggan atas nama Ivana, warga Taman Cipto Kecamatan Kesambi, keluar sebagai program undian Amaizing Promo. Ia berhak untuk mendapatkan tiket jalan jalan dan menginap di Malaysia selama tiga hari dia malam. (awr/opl)

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 15 Diberangkatkan dari Bandara Kertajati, Ada 50 Risiko Tinggi, Didampingi 8 Petugas

Kategori :

Terkait