Atlantis Realty Hadir di Cirebon

Rabu 19-07-2023,16:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Atlantis Realty sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang properti kini hadir di Cirebon. Atlantis Realty Cirebon, Rabu (19/7) menggelar Grand Opening di Komplek Ruko Citraland.

Owner Atlantis Realty, M Isna Surya Hidayat, menjelaskan, hadirnya Atlantis Realty berharap bisa menghidupkan dunia real estate di wilayah Cirebon.

Karenanya, hari ini saya berbahagia bisa menyambut teman teman Atlantis Realty di Cirebon.

“Atlantis Realty Hadir di Cirebon ini saya harap bisa menjadi warna baru industri real estate Cirebon sehingga bisa menjadi solusi real estate dan properti di wilayah Cirenon,” ujar Isna.

BACA JUGA: Kang Emil di HUT Kota Cirebon: Hampir Setengah Triliun Bantuan Keuangan Selama 5 Tahun

Atlantis Realty ini, bergerak dalam bidang jual beli sewa properti, tidak hanya itu kami punya divisi rancang bangun rumah, desain interior rumah.

"Jadi di Atlantis Realty Cirebon lengkap," ucapnya.

2

Kami melihat, peluang yang besar di cirebon terkait kebutuhan properti. Dan Kami saling bertukar pengalaman dan informasi, dan Cirebon ini adalah cabang ketiga.

"Jual beli sewa properti dan kami juga siap diskusi," ujarnya.

BACA JUGA: Kapal Nelayan Terbalik di Perairan Cirebon, 1 ABK Asal Depok Belum Ditemukan

Bagi yang menjual properti bisa konsultasi ke Atlantis berapa harganya, berapapun luas tanah dan jenis rumahnya, Atlantis Realty siap bantu.

Selain itu juga bisa membantu rehab rumah, interior rumah juga bisa. Sementara itu Owner Atlantis Realty Cirebon, Rachmawati Budiman menambahkan, Atlantis Realty Cirebon berkolaborasi dengan foresta home terkait dekan interior. Konsep kami yang baru dengan perluasan mitra.

Langkah awal setelah peresmian, kata Rachmawati, kami akan branding, mudah-mudahan menjadi yang terdepan dalam bisnis real estate di Cirebon dan membantu teman teman berkarir di real estate. (abd)

BACA JUGA: 'Rayuan' Maut Syekh Panji Gumilang Luluhkan Connie Rahakundini Bakrie, Jadi Nama Kapal Bahtera Nabi Nuh

Kategori :

Terkait

Rabu 19-07-2023,16:00 WIB

Atlantis Realty Hadir di Cirebon