Mitsubishi Motors Menggelar World Premiere Untuk Mitsubishi XFORCE di Indonesia

Kamis 10-08-2023,19:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BACA JUGA:Ramaikan Semarak HUT RI ke 78, OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 78 Persen

D. Menawarkan keamanan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, termasuk jalan yang banjir
- Dilengkapi CVT dengan efisiensi tinggi
Yang dikombinasikan dengan mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve yang telah teruji, memberikan sebuah akselerasi bertenaga dan responsif melalui kontrol perputaran mesin seperti pada transmisi bertahap ketika akselerator ditekan penuh. Dan ketika akselerator ditekan secara ringan, CVT memaksimalkan performa mesin untuk mencapai efisiensi bahan bakar dan akselerasi senyap dengan transmisi halus yang unik untuk sebuah mesin CVT. Dan dengan respons yang telah ditingkatkan pada tanjakan, XFORCE dapat menunjukan kapasitas menanjak yang bertenaga tanpa harus menekan akselerator secara kuat, dengan pengereman mesin yang diperkuat ketika menurun yang mengurangi ketidaknyamanan dari pengereman yang sering dan membuat pengendaraan lebih nyaman.

- Well-tuned suspension untuk kenyamanan berkendara di jalanan ASEAN
Selain meningkatkan rasa kemudi dan stabilitas garis lurus melalui caster trail yang lebih besar dan rasio gear OA yang dipercepat di suspensi depan, bushing suspensi belakang telah diperbaiki dan ukuran silinder peredam kejut telah ditingkatkan untuk meningkatkan stabilitas roda kemudi dan kenyamanan berkendara, serta mencapai pengendaraan yang menyenangkan bahkan di jalan yang kasar dan bergelombang. Evaluasi telah berulang kali dilakukan secara aktual di jalan-jalan kawasan ASEAN untuk memastikan penyetelan yang optimal.

- Top-class ground-clearance 222mm untuk kepercayaan diri di jalan rusak
Dengan velg dan ban berukuran 18 inci, membuat XFORCE memiliki ground-clearance setinggi 222 mm5, yang terbaik di kelasnya. Bidang luas dari penglihatan di bagian depan kendaraan menawarkan visibilitas yang sangat baik dan memudahkan berkendara; dan memberikan ketenangan saat berkendara di permukaan jalan yang kasar atau jalan yang tergenang air. Dengan approach angle dan departure angle yang terbaik di kelasnya masing-masing 21,0 derajat dan 30,5 derajat, XFORCE memberikan ketenangan saat mendaki tanjakan. Dan dengan radius putar yang minim 5,2 m, salah satu yang terkecil di kelasnya, XFORCE menawarkan handling yang sangat baik dengan pergerakan setir minimal, bahkan pada putaran U yang biasa ditemukan di perkotaan kawasan ASEAN.

- Empat mode berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud), termasuk “Wet mode” yang pertama kali dibekali untuk model Mitsubishi Motors
XFORCE menggunakan teknologi four-wheel control Mitsubishi Motors, dan menjadi mobil 2WD Mitsubishi pertama yang menggunakannya, menggabungkan mode berkendara untuk mencapai handling jalan sebuah SUV. Empat mode berkendara normal, wet, gravel, dan mud, yang dapat dipilih tergantung pada kondisi jalan memungkinkan mobil menghadapi berbagai kondisi jalan dengan mengintegrasikan Active Yaw Control (AYC) yang menyesuaikan gaya berkendara antara kiri depan dan roda kanan untuk mencapai penanganan yang sangat baik, kontrol traksi yang mengontrol tire skidding, kontrol mesin, dan kontrol power steering. Dan wet mode yang diadopsi oleh Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di mobil Mitsubishi meningkatkan kemampuan menikung dan stabilitas di jalan basah saat hujan, dan bahkan di jalan banjir saat hujan lebat membuat mobil terjaga dari kehilangan kendali dan memungkinkan berkendara tanpa rasa khawatir.

- Enam SRS airbag dan sistem driver assistance untuk meningkatkan ketenangan berkendara.
Dengan teknologi Mitsubishi Motors - RISE7 rigiditas tinggi dampak keselamatan berdasarkan struktur penyerap energi tinggi dan struktur kabin berkekuatan tinggi, XFORCE menawarkan peningkatan keamanan untuk tabrakan dari segala arah. Enam SRS airbag juga memastikan keamanan di setiap kursi.
- XFORCE dilengkapi dengan advanced driver assistance system yang lebih
Untuk mendukung pengemudi, termasuk Adaptive Cruise Control (ACC) yang mendukung pelacakan akselerasi, deselerasi, dan penghentian mobil terdepan selama cruising dan mengurangi beban kerja pengemudi dalam situasi seperti kemacetan panjang di jalan tol. Forward Collision Mitigation (FCM), Automatic High Beam (AHB), Lead Car Departure Notification (LCDN), Blind Spot Warning (dengan fungsi Lane Change Assist) (BSW/LCA), dan sistem Rear Cross Traffic Alert (RCTA), di antara yang lain, memberikan dukungan untuk berkendara yang aman.

BACA JUGA:Pangadaran Bidik Wisawatan Malaysia via Bandara Kertajati

 

 

 

2

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :