Bupati Cirebon Dampingi Kunker Wapres

Sabtu 26-08-2023,15:30 WIB
Reporter : Andri Wiguna
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - BUPATI Cirebon Drs H Imron MAg beserta jajaran Pemkab Cirebon mendampingi kunjungan Wakil Presiden RI Prof KH Maruf Amin, Jumat (24/8).

Bupati mendampingi Wapres sejak tiba pada peresmian Masjid Syarif Abdurrachman. Bupati sendiri didampingi oleh istri serta Wabup Hj Wahyu Tjiptaningsih.

Di Gunung Jati, KH Maruf Amin meresmikan masjid megah yang baru selesai dibangun. Masjid dengan nama Syarif Abdurrachman tersebut berada persis di sisi selatan area parkir kompleks makam Astana Gunung Jati.

Di tempat ini, Wapres melihat dan meresmikan masjid dengan didampingi oleh KSAD Jendral Dudung Abdurrachman. Usai salat Jumat, Wapres melanjutkan perjalanan ke Buntet Pesantren. Wapres bertemu para sesepuh pondok Buntet Pesantren.

BACA JUGA:Harga Tiket, Fasilitas: Bumi Perkemahan Palutungan- Kuningan

BACA JUGA:Sewa Tenda di Palutungan, Lebih Murah dari Nasgor

Kunjungan ke Buntet Pesantren bukan kali pertama dilakukan oleh KH Maruf Amin. Beberapa waktu yang lalu, KH Maruf Amin juga pernah berkunjung ke Buntet Pesantren. Di sini, selain bertemu dengan sesepuh Buntet Pesantren, juga akan bersilaturahmi dengan para ulama se Kabupaten Cirebon.

2

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg mengatakan pihaknya memang mendampingi dan menyambut kedatangan Wakil Presiden ke Cirebon. “Kunjungan kerja Wapres di Cirebon itu dua hari, yaitu Jumat hari ini (kemarin) dan Sabtu (hari ini) ," ungkap Imron. (dri/adv)

Kategori :