Hebatnya Alumni Smansa Cirebon, Kumpulkan Alumni Mulai Tahun 1953-2023

Sabtu 26-08-2023,14:21 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Guyub dan kompak, itulah terlihat di SMAN 1 Cirebon, Sabtu (26/8). ikatan Alumni SMAN 1 (Ikasmansa) menggelar reuni.

Tidak tanggung-tanggung, alumni angkatan 1953-2023 berkumpul menggelar reuni. Keseruan Temu Kangen dan Bazaar Dodoan Ikasmansa Cirebon ini juga menggelar lomba-lomba seperti joget, balap kelereng, masukan benang ke jarum, hingga acara Ikasmansa Luru Bakat  mulai menyanyi, menari, puisi, stand up, sulap dan lain lain.

Pengurus Ikasmansa Cirebon, Koswara SH menjelaskan reuni seluruh angkatan ini bagian dari kebersamaan, silaturahmi dan  sinergi bisa terjalin.

"Tidak hanya itu, reuni ini juga para Sekaligus mengangkat atau membantu  alumni. karena tidak semua alumni sukses sehingga kita bantu, termasuk pensiunan guru dan kita perhatikan. Jadi alumni itu tidak lupa, termasuk membantu bea siswa," ujar Koswara.

BACA JUGA:Di Balik Perubahan Nama Galuh Jadi Ciamis, Apa Kaitannya dengan Sunda Mataraman?

BACA JUGA:Wow, Harga Nokia C21 Plus di Indonesia Sangat Terjangkau

Koswara mengaku bangga seluruh alumni angkatan tahun 1953-2023 bisa Kumpul dengan berbagai latar belakang berbeda tapi menyatu.

2

Sementara itu, Rudianto alumni angkatan 87, mengapresiasi reuni lintas angkatan SMAN 1  Cirebon ini bisa digelar. Melalui reuni ini bisa saling temu kangen antar sesama angkatan hingga lintas angkatan.

Mantan Dirut salah satu BUMN ini berharap reuni ini bisa semakin menyatukan alumni SMAN 1 Cirebon Untuk tetap kompak dan solid.

Ketua Panitia, Eris Januar menambahkan, kegiatan hari ini ada 53 lapak angkatan dan 10 lapak komersil. Dihadiri 400 orang alumni dari dari tahun 1953-2023, "tadi angkatan 53 ada yang mencari angkatannya," kata Eris. (abd)

BACA JUGA:SD Peradaban Global Quran Gelar Islamic Camp

BACA JUGA:Nokia C20, Hp Murah dengan Harga Rp 1 jutaan

Kategori :