Cara Live Streaming di Shopee, Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Minggu 17-09-2023,12:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BACA JUGA:2 Orang yang Harus Diberi Sedekah, Ustadz Abdul Somad Mengingatkan, Supaya Rezeki Tidak Seret

1. Malam Hari

Malam hari adalah waktu yang baik untuk melakukan live Shopee karena pada saat itu, mayoritas orang telah selesai dengan aktivitas harian mereka dan memiliki waktu luang untuk melihat live streaming di Shopee.

Pada malam hari, biasanya terdapat lebih sedikit persaingan dengan live streaming lainnya, sehingga penonton Anda memiliki kemungkinan lebih besar untuk melihat siaran Anda.

2. Akhir Pekan

Akhir pekan adalah waktu yang ideal untuk melakukan live Shopee karena banyak orang memiliki waktu luang dan biasanya lebih banyak berbelanja.

Pada akhir pekan, Anda juga dapat menargetkan penonton yang bekerja dan memiliki waktu luang pada hari libur mereka. Dalam melakukan live Shopee pada akhir pekan, Anda dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli potensial.

BACA JUGA:Bukan Jalan Tol, Cirebon - Kuningan akan Punya Jalan Baru, Menyambungkan Ciperna ke Tugu Ikan

3. Pagi dan Sore Hari

Selain malam hari, pagi dan sore hari juga merupakan waktu yang baik untuk melakukan live Shopee. Pada pagi hari, orang-orang cenderung lebih aktif dan segar setelah istirahat malam.

Sementara itu, pada sore hari, orang-orang mulai pulang kerja dan memiliki waktu luang untuk melihat live streaming di Shopee.

Dengan memilih waktu pagi atau sore hari, Anda dapat menjangkau penonton yang berbeda dan meningkatkan peluang penjualan Anda.

Memilih waktu yang tepat untuk melakukan live Shopee memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

BACA JUGA:2 Orang yang Harus Diberi Sedekah, Ustadz Abdul Somad Mengingatkan, Supaya Rezeki Tidak Seret

1. Meningkatkan Jangkauan

Dengan memilih waktu yang tepat, Anda dapat meningkatkan jangkauan siaran Anda. Jika waktu yang Anda pilih bertepatan dengan waktu luang mayoritas orang, peluang untuk menarik penonton yang lebih banyak akan meningkat.

Kategori :