BCA BLU Sebagai Teman Generasi Muda

Sabtu 30-09-2023,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARCIREBON.COM - Blu BCA merupakan salah satu layanan perbankan yang dikembangkan lebih baik dengan berada dibawah naungan PT. BCA Digital agar nasabah lebih mudah dalam melakukan transaksi secara online.

Hal yang perlu diketahui bahwasannya rekening blu by BCA Digital ini berbeda dengan rekening dari PT Bank Central Asia Tbk atau BCA karena blu by BCA Digital merupakan mobile banking dari anak perusahaan dari BCA yakni PT BCA Digital. Namun untuk membuka rekening Blu, calon nasabah dari Blu tidak diwajibkan untuk memiliki rekening BCA terlebih dahulu.

Pembukaan blu Account melalui blu tidak akan mendapatkan Kartu ATM, namun Nasabah tetap dapat melakukan transaksi melalui blu. Oleh karenanya, pembukaan rekening dari akun Blu ini tidak memiliki setoran awal ataupun biaya mengendap apabila calon nasabah dari Blu ini merupakan nasabah dari BCA. Karena semua kegiatan pendaftaran dapat dilakukan melalui handphone.

Pembukaan Account dari aplikasi Blu ini perlu melalui proses verifikasi yang dilakukan oleh pihak BCA DIGITAL dan BCA DIGITAL memiliki hak untuk menyetujui ataupun menolak pembukaan rekening sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:4 Hal yang Membuat Jembatan Jawa-Bali Sulit Terwujud, Usulan Profesor pun Ditolak, Hanya Gegara Terkait Mitos?

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan Jawa - Bali Sudah Fix Dilarang, Berkali-kali Muncul Selalu Ditolak, Memicu Kerusakan

Dengan melalui aplikasi Blu by BCA, para nasabah dapat melakukan segala aktivitas keuangan dimana pun dan kapan pun. Karena semua aktivitas tersebut bisa dilakukan dengan hanya menggunakan handphone, nasabah dari Blu by BCA Digital tidak memerlukan kartu ataupun buku tabungan sebagai bukti fisik. Semua dilakukan secara online termasuk tarik tunai tanpa kartu.

2

Sesuai dengan perkataan dari Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati,  mengatakan "Nasabah dapat memisahkan pendapatan sesuai dengan pos-pos kebutuhannya,"Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh BCA Blu ialah dapat memiliki banyak sub rekening dengan maksimal 10 sub dalam 1 akun nasabah.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menegaskan bahwasanya kegiatan transfer dari akun BCA ke Blu atau sebaliknya tidak dikenakan biaya. Dengan catatan bahwa aplikasi BLU BCA juga menggratiskan transfer ke sesama rekening BCA dan bebas biaya transfer sebanyak 20 kali setiap bulannya ke rekening lainnya.

Serta hal menarik yang memungkinkan kalian untuk menabung di Blu by BCA digital ialah gratis biaya admin bulanan.  Berikut yang dapat disampaikan mengenai BCA BLU, semoga dapat menjadi manfaat bagi para pembaca. ( Adz-dzikrya Syainie Kholiq/mg)

BACA JUGA:Rumah Ibadah Harus Steril dari Aktifitas Politik

BACA JUGA:WHOOSH Kereta Cepat Jakarta Surabaya Lewat Kertajati, Ini Rincian Daerah yang akan Dilewati di Majalengka

Kategori :

Terkait

Sabtu 30-09-2023,15:00 WIB

BCA BLU Sebagai Teman Generasi Muda