Madinda Out dari Persib? Pentolan Bobotoh Beri Bocoran

Jumat 27-10-2023,15:00 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

Sementara itu, Gusdul mengucapkan banyak terima kasih kepada Madinda yang sudah memberikan segala kemampuanya selama memebela Persib.

"Terimkasih Madidna, di beberapa pertandingan kamu bermain luar biasa," ucap Gusdul.

Di sisi lain, Ezra Walian tak ingin timnya terpeleset di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024. 

Karena itu, ia dan rekan-rekannya serius mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Dominasi Yamaha di Ajang Motor Plus Award Tahun Ini, Bawa Pulang Piala Sabet Gelar Motorcycle of The Year 2023

Ezra mengatakan, menjelang pertandingan melawan PSS Sleman, timnya sudah melakukan serangkaian persiapan, dari mulai evaluasi, memperbaiknya di latihan hingga menganalisa pertandingan lawan melalui video. 

Bahkan secara pribadi pemain bernomor punggung 9 ini melakukan program latihan tambahan.

“Kembali berlatih seperti biasa dan kami melihat video dari permainan Sleman (PSS). Untuk saya sendiri pergi ke gym untuk latihan tambahan,” kata Ezra dikutip dari laman resmi klub.

2

Menurut Ezra, poin penuh sangat penting bagi Persib untuk diperjuangkan. 

BACA JUGA:6 Jenis Pekerjaan TKI di Brunei Darussalam, Gaji Tinggi dan Menggiurkan

Bukan hanya untuk menutup putaran pertama dengan manis, kemenangan juga akan meneruskan catatan positif dalam 10 pertandingan terakhir.

Ezra melihat, kemenangan akan jadi modal bagus untuk pertandingan pertama putaran kedua. 

“Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang tangguh menghadapi setiap tim. Jadi kami antusias untuk terus melanjutkan tren positif dan mendapatkan poin sebanyak mungkin,” ucapnya.*

Kategori :