27 Tahun Grage Mall dan 17 Tahun Grage Hotel Gelar Tasyakuran

Jumat 01-12-2023,12:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai bentuk rasa syukur karena selama ini eksistensi bisnis Grage Group terus tumbuh dari waktu ke waktu, dan bertepatan ulang tahun ke 27 Grage Mall  Cirebon dan 17 tahun Grage Grand Business, Kamis Sore (30/11) menggelar  Syukuran 27 tahun Grage Mall Cirebon dan 17 Tahun Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Orchid Grage Grand Business Hotel itu dihadiri langsung oleh jajaran direksi Grage Group, mulai Dekon Gunawan Boediman, Bamunas Setiawan Boediman serta jajaran managemen. Tidak hanya itu, tradisi Grage Group setiap ulang tahun menghadirkan anak yatim, abang becak, hingga veteran terus dilakukan.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, mengaku bersyukur dalam perjalanannya Grage Mall Cirebon terus eksis selama 27 tahun dan Grage Hotel atau Grage Grand Business Cirebon terus tumbuh selama 17 tahun.

"Capaian ini,tentu saja berkat kerja keras jajaran karyawan yang memiliki dedikasi yang kuat membangun Grage Mall dan Grage Hotel sehingga sampai dengan sekarang terus tumbuh. Pandemi Covid 19 selama 2 tahun," kata Bamunas.

BACA JUGA:5 Kolam Renang Air Panas di Kuningan Langsung dari Alam, Terjauh di Kecamatan Subang

BACA JUGA:Masuk Masa Kampanye, Begini Pesan Penting dari Kompol Ardi Wibowo untuk Warga Cirebon

Berdampak terhadap ekonomi masyarakat dan negara, dan kami tidak menampik Grage Group juga terkena imbasnya, apalagi kebijakan pemerintah melakukan  pembatasan aktifitas masyarakat berdampak terhadap bisnis Grage Group.

2

Tetapi setelah pandemi berakhir, kata Bamunas, kami kembali bangkit dan berpikir untuk membangkitkan kembali bisnis ini dan alhamdulillah sekarang terus tumbuh.   "Alhamdulillah hingga saat ini tetap eksis dan terus tumbuh," kata Bamunas.

Dalam kegiatan syukuran,  Grage Group memberikan santunan kepada 27 anak yatim, 17 abang becak dan juga veteran Kota Cirebon. "Kami optimis bisnis Grage Group akan terus tumbuh," kata Bamunas dengan penuh optimis.

Sementara itu Direktur PT Multi Pratama Indah Raya, Dekon Gunawan Boediman mengatakan, beberapa tahun kita dihantam pandemi pandemi covid 19, alhamdulillah kita bangkit lagi.

BACA JUGA:7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

BACA JUGA:Alhamdulillah..Donasi dari Masyakat Cirebon untuk Palestina Terkumpul Segini

Selama pandemi, kita mengalami bersekolah dari rumah , bekerja dari rumah. Setelah pandemi berakhir,  kedepan kita bersama sama bangkit.

Dekon juga mengapresiasi Seluruh teman teman Grage grup, waktu yang demikian panjang tidak terasa tapi punya pengalaman yang cukup berarti. "Semoga tetap berkarya, berbagi khususnya masyarakat Cirebon untuk bersama sama memajukan kota Cirebon yang kita cintai," katanya.

Dekon juga berpesan, Menjelang Pilpres dan pileg pilihan boleh berbeda, tapi pemilu mesti penuh kegembiraan dan saling berpartisipasi dengan baik. Pihaknya menyampaikan Setelah melewati masa pandemi ini memiliki banyak perubahan, sepandai apapun tapi tanpa kemauan maka tidak akan tercapai.

Kategori :