Tomoro Coffee Hadirkan 100 Persen Arabica Coffee di Cirebon

Kamis 21-12-2023,13:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tempat kopi hadir di Cirebon, adalah Tomoro Coffee. Menariknya dari Tomoro Coffee adalah mengusung konsep kopinya 100 persen Arabica Coffee. Dan , launching perdana di Cirebon tepatnya di Jalan Tuparev Rabu (20/12), dan Launching ini langsung mendapatkan respon luar biasa dari customer .

Area Manager Jawa Barat Tomoro Coffee, Dyah Putri Larassati kepada Radar menjelaskan, Sebagai bisnis retail coffee chain store berbasis digital, Tomoro Coffee   menawarkan kenyamanan dengan kopi berkualitas tinggi.

Dan terhitung Rabu 12 Desember 2023 membuka storenya di Cirebon.  kehadiran Tomoro Coffee di Jalan Tuparev ini setelah sebelumnya sukses membuka di Grage Mall Cirebon.

“Hari ini (Rabu) Tomoro Coffee kembali hadir di Jalan Tuparev tepatnya didepan Kampus UMC,” ujar Dyah.
Selain di Cirebon,  kata Dyah, Tomoro Coffee juga membuka 50 stores di 8 kota lainnya seperti Bandung, Malang, Salatiga, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta.

Sampai 20 Desember 2023, Tomoro Coffee telah memiliki lebih dari 300 stores di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, pada saat yang sama Tomoro Coffee juga sedang melakukan ekspansi hingga ke negara-negara Asia lainnya. “Tomoro Coffee malah sudah ada di Shanghai,” bebernya.

Dyah membeberkan, Tomoro Coffee Jalan Tuparev merupakan stores ke-8 dari 16 stores di Jawa Barat. Sedangkan untuk stores di Indonesia, Tomoro Coffee Tuparev merupakan cabang ke-180 dari 300an stores di Indonesia. Khusus di Jawa Barat, Tomoro Coffee sebenarnya sudah soft opening sejak bulan lalu. Dan hari ini (Rabu) Grand Opening Tomoro Coffee Jalan Tuparev adalah cabang ke-8 dari 16 store di Jawa Barat.

“Tomoro Coffee saat ini sudah menjadi 4 besar coffee shop di Indonesia,” ujarnya penuh bangga.

Pihaknya menegaskan bahwasannya Tomoro Coffee berbeda dari coffee shop lainnya, karena Tomoro Coffee benar –benar menjaga kualitas, biji kopingy terjaga kualitasnya hingga sampai 100 persen biji kopi arabica.  Dan 100 persen kopi Arabica ini tetap kita jaga sampai dengan sekarang.

Kelebihan Tomoro Coffee,  menurut Dyah yakni Shakiso Ethiopia Series yang memiliki tiga varian, yakni  Shakiso Ethiopia yakni Shakiso Caffe Latte, Shakiso Caffe Americano, dan Shakiso Breve Latte. Adapun Beans yang digunakan pada varian Shakiso ini berasal dari Ethiopia dan prosesnya manual. Khususn beans nya di ambil dari desa-desa terpencil di Ethiopia. 

Tidak heran apabila produk ini betul-betul menjadi unggulan di Tomoro Coffee.
Dyah membeberkan Selama Grand Opening, Tomoro Coffee Jalan Tuparev menawarkan promo mulai dari tanggal 20 – 22 Desember 2023, . Untuk Oatside Series dibandrol dengan harga Rp 9 ribu saja untuk 180 cup per hari. Selain itu promo Croissant dibandrol dengan harga Rp 5 ribu untuk 100 pcs perhari dan Sandwich dibandrol Rp10 ribu untuk 50 pcs per hari.

2

“ada promo beli paket 6 cups mendapatkan emas 0,05 gram untuk 6 orang pertama dan beli 10 cups bisa dapat emas 0,1 gram untuk 3 orang pertama. Promo itu semua berlaku dari tanggal 20-22 Desember 2023,” terangnya.

Pihaknya juga menerangkan bahwasannya Tomoro Coffee membuka peluang bisnis kemitraan atau franchise di area Jawa Barat, penawarannya pun  sangat menarik. Ada Program Cover Loss atau Margin Protection serta Program Buyback dan Diskon paket kemitraan hingga Rp. 155 juta. (abd/adv)

Kategori :