9 Brand Skincare Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Rabu 17-01-2024,16:28 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

3. Scarlett Whitening Brightening Facial Wash 100 ml

Harga: Rp64.000 per botol

Scarlett Whitening Brightening Facial Wash adalah sabun cuci muka dengan kombinasi glutathione, vitamin E, dan aloe vera. Kandungan ini dapat membersihkan, mencerahkan, sekaligus melembabkan kulit wajah.

Produk skincare Scarlett ini juga memiliki pH 5,5 yang mendekati pH alami kulit. Oleh sebab itu, produk ini aman digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Untuk menggunakannya, tuangkan sabun muka ini secukupnya ke telapak tangan. Setelah itu, pijatkan pada wajah dengan gerakan melingkar dan bilas hingga bersih.

BACA JUGA:DPRD Tetapkan 17 Raperda tahun 2024

4. Base Daily Radiance & Multi Protection Serum 30 ml

Harga: Rp127.200 per botol

2

Base Daily Radiance & Multi Protection Serum adalah skincare vegan dengan bahan-bahan natural yang aman digunakan pada semua jenis kulit.

Base serum dapat mencerahkan kulit kusam, memudarkan bintik hitam, melindungi kulit dari radikal bebas, serta meningkatkan kilau alami kulit.

Base Daily Radiance & Multi Protection mengandung camu camu, yaitu buah yang memiliki kadar vitamin C 30–60 kali lebih tinggi dari jeruk. Vitamin C diketahui dapat memperlambat tanda penuaan dini dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

Selain itu, skincare ini juga dilengkapi dengan pollustop dan ectoin (asam amino) untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi.

Anda bisa memakai serum ini setelah toner atau pelembab. Tuangkan serum secukupnya dan oleskan ke seluruh wajah.

5. Daviena Skincare Night Cream Acne 15 gr

Harga: Rp70.000 per jar

Daviena Skincare Night Cream Acne adalah krim malam yang efektif mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Kategori :