KEDOKANBUNDER - BRI Kedokanbunder terus melakukan penataan dan upaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. BRI unit Kedokanbunder juga semakin memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Salah satunya mengoptimalkan pelayanan melalui layanan e-banking. Kepala BRI unit Kedokanbunder, Didin Saefudin mengatakan, layanan e-banking akan terus dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Melalui layanan itu, nasabah tidak perlu lagi membuang waktu untuk antre di bank. Hal itu dikarenakan transaksi perbankan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan mudah. Melalui e-banking, layanan perbankan dapat dilakukan dengan praktis melalui jaringan elektronik. Salah satu produknya adalah melalui pemberian kartu ATM kepada setiap nasabah yang memiliki rekening BRI, atau yang membuka rekening baru. “Lebih dari lima ribu nasabah BRI unit Kedokanbunder telah memiliki kartu ATM. Ini semua merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan menjaga komitmen untuk melayani denga setulus hati,” ungkap Didin, Jumat (14/2) lalu. Selama ini, aktivitas perbankan di BRI unit Kedokanbunder selalu ramai dan nyaris tidak pernah sepi. Selain melakukan pelayanan di kantor unit BRI, juga dilakukan optimalisasi mesin ATM yang telah tersedia. Letak BRI unit Kedokanbunder yang berada di daerah perbatasan Kabupaten Indramayu dengan Kabupaten Cirebon, juga mendatangkan keuntungan tersendiri. Kondisi tersebut membuat aktivitas dan transaksi perbankan semakin tinggi. “Rencananya di tahun 2014 ini, kami akan kembali melakukan penambahan satu mesin ATM lagi. Selain itu, juga akan membuka teras BRI di daerah yang strategis untuk bisa menjangkau masyarakat. Seluruh sumber daya yang ada itu akan dioptimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya. (cip/opl)
Maksimalkan Layanan E-Banking
Senin 17-02-2014,09:27 WIB
Editor : Dedi Darmawan
Kategori :