Berikut 5 Kedai Pecel Lele di Kawasan Palimanan yang Rasanya Dijamin Maknyus

Rabu 10-07-2024,01:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Moh Junaedi

RADARCIREBON.COM - Kedai pecel lele di daerah Palimanan, Kabupaten Cirebon, kini semakin banyak jumlahnya dan menawarkan dan menyediakan menu bervariatif.

Setiap hari para para pecinta kuliner yang berasal dari luar sampai rela datang ke Palimanan untuk mengantri berjam-jam hanya untuk menyantap dan mencicipi kuliner yang satu ini.

Tentunya ini merupakan kabar yang baik bagi para masyarakat yang berdomisili asli Palimanan.

Ketika mencari kedai pecel lele, mereka tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh, hanya untuk membeli dan menyantap hidangan yang satu ini.

BACA JUGA:Heboh! Seekor Macan Datangi Pemukiman Warga di Desa Gunungmanik Kuningan

BACA JUGA:Shin Tae-yong Jalani Operasi di Korea Selatan, Arya Sinulingga Beberkan Kondisinya

BACA JUGA:Jadwal Piala Presiden 2024 Belum Pasti, Bojan Hodak Bingung Atur Jadwal Tanding Pramusim

2

Pecel lele merupakan kuliner khas Jawa Timur yang lauknya terdiri dari ikan lele, ayam goreng serta disajikan dengan sambal terasi yang menggunggah selera.

Pada artikel berikut ini akan membahas tentang 5 kedai pecel lele di daerah Palimanan yang memiliki cita rasa yang khas dan nikmat.

1. Pecel Lele Jeni Jaya 66

Kedai pecel lele yang satu ini menyediakan menu lauk seperti ayam goreng, ayam kremes, bebek goreng, bebek kremes dan lele goreng dan lele kremes.

Selain itu juga di kedai ini juga terdapat menu seperti nasi biasa, nasi uduk, sambel pecel ati ampela, tahu dan tempe dan ati ampela.

BACA JUGA:Berantas Judi Online, OJK dan Perbankan Bakal Pantau ke Rekening yang Sering Lakukan Ini

BACA JUGA:Gara-gara Praperadilan Pegi Setiawan, Kompolnas dan Bareskrim Polri Bakal Evaluasi Internal

Untuk menu minumanya sendiri di kedai pecel lele ini juga tersedia seperti air putih, es jeruk, dan masih banyak lagi yang lain-lainya.

Kategori :