Yuk Intip Fasilitas Lengkap di Eagle Golf Cirebon

Jumat 12-07-2024,05:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menjadi hotel bintang lima satu-satunya yang menyediakan fasilitas driving range di Cirebon.

Masyarakat Cirebon dan sekitarnya kini bisa bermain golf dengan fasilitas yang lengkap di Eagle Golf Cirebon by Aston Cirebon Hotel & Convention.

Tak hanya digunakan bagi para pemain golf profesional, Eagle Golf Cirebon juga ramah bagi para pemula.

Karena tersedia caddy yang siap membantu memberikan informasi mengenai teknik dasar bermain golf sehingga pemula bisa mendapatkan experience yang menyenangkan saat pertama kali bermain golf.

BACA JUGA:Warga Mengadu Melalui Layanan CLBK, Polresta Cirebon Langsung Sita Puluhan Botol Miras

BACA JUGA:Indonesia Kirim 9 Atlet Bulutangkis di Olimpiade Paris 2024, Berikut Jadwal Pertandinganya

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention, Niken Damayanti menuturkan driving range di Eagle Golf Cirebon ini memiliki panjang lapangan 200 meter.

2

Total regular bay sebanyak 20 yang terbagi di lantai 1 sebanyak 12 bay dan lantai 2 ada 8 bay.

Untuk harga yang dibanderol sekali main di regular bay dibanderol dengan harga Rp130ribu nett untuk 100 bola, additional 50 bola Rp70ribu dan untuk penyewaan stick dibanderol dengan harga Rp50ribu per play.

"Kami buka dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB bagi yang ingin berlatih profesional di sini juga ada pelatih," jelasnya.

BACA JUGA:Tindaklanjut Aduan Warga dalam Jum'at Curhat, SIM Keliling Polresta Cirebon Hadir di Sejumlah Kecamatan

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Bagi yang ingin bermain golf lebih private, Eagle Golf Cirebon juga menyediakan VIP Room Eagle yang sudah dilengkapi dengan AC, private bay, telepon extention, lebih luas, tentunya lebih nyaman dengan ruangan yang wangi dan bersih.

Dibanderol dengan harga Rp450ribu nett per jam pengunjung bisa mendapatkan bola tanpa batas atau all you can hit.

"Untuk tambahan jam di VIP Room, dikenakan biaya Rp350ribu nett per jam," ungkapnya.

Sejak dibuka, Eagle Golf Cirebon memiliki peminat yang beragam. Bukan saja para profesional namun juga mereka yang baru ingin mencoba bermain golf.

Kini golf pun bukan sekadar menjadi olahraga namun juga sebagai lifestyle. Untuk itu Eagle Golf Cirebon menyediakan fasilitas Meeting Room di Eagle Golf Cirebon.

Kategori :