Wanita Asal Tanjung Priuk Ini Beri Bukti Kisah Sukses Jadi AgenBRILink

Minggu 14-07-2024,15:19 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Yuda Sanjaya

RADARCIREBON.COM – Peran penting AgenBRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok Tanah Air terbukti mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Salah satunya adalah AgenBRILink di Tanjung Priuk Jakarta, Komariah terus berupaya mewujudkan misi tersebut.

Bergabung menjadi AgenBRILink sejak tahun 2018, Komariah memiliki semangat untuk menyebarkan literasi mengenai pelayanan perbankan dan keuangan kepada masyarakat sekitar.

“Saya memiliki motivasi yang tinggi dalam menjalankan peran sebagai AgenBRILink untuk berbaur dan mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

BACA JUGA:HIMKI Tagih Komitmen Presiden Terkait Road Map Pengembangan Industri Furnitur dan Handycraft

Hal itu dilakukan untuk mengetahui apa saja kebutuhan masyarakat dan bagaimana cara memenuhi kebutuhan tersebut.

Kegigihan Komariah sebagai wanita hebat AgenBRILink pun membuahkan hasil yang mengesankan, yakni sudah bisa memberangkatkan keluarga pergi ibadah umroh, dan memenangkan program Super AgenBRILink yang dijalankan oleh BRI.

2

Seperti diketahui, program tersebut merupakan apresiasi dari BRI terhadap kinerja AgenBRILink. Alhasil, program ini juga yang membuat semangat dan motivasi Komariah semakin kuat untuk mencapai target.

Ia mengaku memperpanjang jam kerja, yang awalnya 12 jam menjadi 15 jam per hari. Ia juga terus menyebarkan literasi mengenai pelayanan perbankan.

BACA JUGA:7 Terpidana Kasus Vina Cirebon Masih Dipinjam Polda Jabar, Belum Kembali ke Lapas Kesambi

Tingginya usaha yang dilakukan  Komariah mencerminkan bahwa menjadi wanita hebat AgenBRILink merupakan kisah inspiratif bagi wanita-wanita di luar sana.

Pada kesempatan terpisah, SEVP Ultra Mikro BRI M. Chandra Utama mengatakan bahwa perseroan mengapresiasi para wanita hebat AgenBRILink yang supportif terhadap keluarga dan memberikan nilai lebih terhadap perusahaan.

“Maka dari itu kami akan terus mengedepankan pemberdayaan BRI sehingga lebih banyak lagi wanita hebat yang sukses membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink khususnya AgenBRILink wanita, BRI akan senantiasa memberikan program-program hadiah menarik sebagai apresiasi kami khususnya terhadap mereka.

BACA JUGA:Abdul Pasren Mengaku Tak Kabur dan Menghilang, Siswandi: Ada dan Sehat Walafiat

Kategori :