Oasis Bistro Luncurkan Promo Treats Everywhere

Minggu 14-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

"Semua menu varian cemilan ini dibanderol dengan harga Rp45.000 ++/porsi," jelasnya.

BACA JUGA:Pasti Cuan Promo Cuma Saat Pre Order, Kamu Bisa Coba Fitur Baru Ini di Galaxy Z Fold6 - Flip6

Selain itu, Oasis Bistro Aston Cirebon juga menghadirkan beberapa varian minuman lokal yang menyegarkan dan unik seperti Tepache Ginger yang campuran jahe, nanas dan simple syrup.

Ada juga Coconut Bliss, perpaduan antara air kelapa, krim kelapa dan gula aren. Jika ingin minuman creamy bisa mencoba Bailey’s Cortini, yaitu campuran susu segar dan sirup maple.

Beberapa minuman dengan rempah juga tentu bisa dicoba seperti Pletok yakni campuran jahe, cengkeh, pala, kapulaga, kayu manis, sereh dan secang, atau bisa mencoba Cibeureum, penggabungan antara tape ketan hijau, sirup tjampolai, sirup stroberi dan jeruk nipis.

Semua kesegaran ini dapat pengunjung nikmati dengan harga Rp30.000 ++/porsi.

"Berbagai varian cemilan premium dan minuman lokal berempah yang unik dengan harga terjangkau ini kami hadirkan khusus bagi pecinta kuliner, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan memusakan bagi para pelanggan," tukasnya.

Berbagai menu ini tentu bisa dipesan di Oasis Bistro & Poolside setiap hari pukul 06.00 WIB - 23.00 WIB.

2

Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon Hotel & Convention Center di 0819-7898-000. (apr)

Kategori :