4 Toko Alat Tulis di Kuningan yang Terkenal

Selasa 16-07-2024,05:30 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Moh Junaedi

RADARCIREBON.COM - Toko alat tulis di daerah Kuningan, Jawa Barat menyediakan berbagai macam alat tulis dan kantor dengan kualitas terbaik.

Selain itu juga toko alat tulis di daerah Kuningan, Jawa Barat ini juga berbagai macam alat tulis dan kantor dari merek terkenal seperti Sidu, Joyko, Faber Castle dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Hal menarik lainnya dari toko alat tulis di daerah Kuningan, Jawa Barat ini juga selain menyediakan berbagai macam alat tulis, juga menyediakan berbagai macam aksesoris lain seperti tepak pensil, bola plastik untuk anak-anak dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Berikut ini adalah 4 toko alat tulis di daerah Kuningan:

BACA JUGA:Inilah Jenis Pelanggaran yang Jadi Target Operasi Patuh Lodayan 2024 Polresta Cirebon

1. Toko Buku Aksara

Toko ini menyediakan berbagai macam kebutuhan alat tulis dan kantor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

2

Alat tulis dan kantor yang tersedia disini antara lain pensil, pulpen, kertas, bantex dan masih banyak lagi yang lain-lainnya.

Selain itu juga berbagai macam aksesoris lainnya seperti tepak plastik untuk anak-anak dengan berbagai macam warna dan bentuk pun tersedia disini.

Hal unik lainnya dari toko alat tulis ini adalah toko alat tulis ini menyediakan jajanan seperti es krim dengan berbagai macam rasa.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Sekolah, Orang Tua Gruduk SD Negeri Kramat Kota Cirebon, Ada Apa?

BACA JUGA:Pakai Galaxy Z Fold6, Inilah Impesi Atlet Zetski Internasional Aero Aswar: Like Never Before

Toko Buku Aksara berada di Jalan Ahmad Yani No.11, Kuningan, Jawa Barat.

Toko Buku Aksara buka setiap hari dari mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 20:30 WIB. Nomor telepon yang bisa dihubungi berada di nomer 0877-2340-4415.

2. Toko Jaya Mandiri 

Kategori :