Pakai Galaxy Z Fold6, Inilah Impesi Atlet Zetski Internasional Aero Aswar: Like Never Before

Senin 15-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

Smartphone lipat ini bisa memaksimalkan hasil konten yang dibuat tanpa perlu repot-repot melakukan pengaturan manual. 

BACA JUGA:Surat Teguran BKN untuk Sekda Majalengka Diduga Ada yang Membocorkan, DPRD Minta Diusut

Dengan kamera utama mencapai 50MP dan didukung fitur ProVisual Engine yang membuat pemrosesan AI bisa menghadirkan foto yang lebih tajam dan berkualitas, khususnya saat pengambilan foto di kondisi minim pencahayaan ataupun saat backlight.

Fitur lain yang dia sukai ialah Instant Slow-mo, sehingga dirinya bisa membuat konten-konten saat sedang bermain Jetski lebih mudah digarap dan menghasilkan footage yang aesthetic

Jelas saja, biasanya gerakan-gerakan dinamis saat atlet sedang berolahraga menjadi lebih dramatis dan mengesankan saat dijadikan ke dalam slow motion. 

Hanya saja, biasanya untuk menghasilkan video slow motion tersebut kita harus mengedit kembali footage yang sudah diambil. 

BACA JUGA:Peneliti Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan Mengaku dari Uniku, Rektorat Beri Penjelasan

Pengalaman berbeda ditunjukkan saat ini memakai seri Galaxy Z generasi keenam yang bisa menghasilkan video slow motion tersebut dalam sekejap!

2

“Media sosial benar-benar menjadi platform yang saya sukai karena bisa bercerita banyak hal di luar rutinitasku sebagai atlet salah satunya adalah ketertarikan saya untuk terus tampil stylish."

"Makanya, cerita dan konten-konten yang saya bagikan seringkali dibuat dengan cukup niat, untungnya sekarang pakai Galaxy Z Fold6 yang benar-benar bisa membuat diriku membuat konten berkualitas dengan cara yang praktis banget,” kata Aero.

Jangan cuma Aero yang merasakan pengalaman praktis hidup sebagai seorang atlet yang memiliki banyak passion

Anda juga bisa, dengan ikut Pre Order sekarang juga yang dibuka mulai tanggal 10 – 30 Juli 2024! 

Jangan kelewatan momen ini karena Samsung memberikan penawaran menarik berupa trade in cashback dan promo PWP senilai hingga Rp1.500.000, Free Samsung Care+ selama 1 tahun, lalu Bank Partner cashback hingga Rp.1.500.000 dan paket data E Sim dari Telkomsel hingga 150 GB.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024: Persib Bandung vs PSM Makassar Laga Pembuka

Menariknya, ada juga penawaran terbatas bagi konsumen yang melakukan Pre Order di tanggal 10 hingga 14 Juli akan mendapatkan Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Flip6 serta Galaxy Z Fold6 varian 256GB dan 512GB serta Galaxy Buds3 untuk pembelian Galaxy Z Fold6 varian 1TB. 

Konsumen yang kemarin telah melakukan registrasi dari mulai tanggal 26 Juni juga berhak mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun.

Kategori :