Resmi, Chery TIGGO 8 SUV Premium 7-seaters Sudah Dapat Dipesan di GIIAS 2024

Kamis 18-07-2024,15:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-booking TIGGO 8, SUV premium 7-seaters. Bertempat di Hall 9B Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2024, Rabu, 17 Juli 2024, TIGGO 8 memperkenalkan dua tipe, yaitu Comfort dan Premium.

Selama GIIAS 2024 berlangsung, konsumen dapat memilih di antara kedua tipe ini dengan harga lock price Rp400.000.000. Tanda pemesanan cukup dengan memenuhi uang muka sebesar Rp10.000.000 (non-refundable).
Momentum pre-booking TIGGO 8 ini juga dimanfaatkan oleh Chery untuk memberikan pengalaman pembelian dengan manfaat yang besar.

Konsumen yang memesan TIGGO 8 bisa mendapatkan 70% buyback guarantee untuk 1.000 konsumen pertama, asuransi gratis selama satu tahun, dan pengiriman unit prioritas maksimal pada bulan September 2024. Chery mendorong konsumen agar bisa mendapatkan manfaat yang terbatas ini dengan sesegera mungkin mengunjungi booth Chery untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Bagi konsumen yang tertarik TIGGO 8 dan memesan di luar periode GIIAS 2024, maka akan mendapatkan harga estimasi sebesar Rp400.00.000-Rp500.000.000, dengan delivery unit pada Oktober 2024.

BACA JUGA:Pengacara Ungkap Emosi Saka Tatal Belum Stabil Jelang Sidang PK, Hal Ini yang Akan Dilakukan

"Kami memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari TIGGO 8 Series, yakni TIGGO 8. TIGGO 8 merupakan bukti komitmen Chery untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga modern yang menginginkan kendaraan 7 seaters yang nyaman, aman, dan stylish," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

2

Kehadiran TIGGO 8 menambah pilihan bagi pecinta otomotif, khususnya SUV premium tujuh penumpang. TIGGO 8, melengkapi anggota keluarga TIGGO 8 Series yang diluncurkan terlebih dahulu, yaitu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 8 Pro Max yang sudah dapat dipesan oleh konsumen.

TIGGO 8 hadir dengan desain eksterior yang modern dan sporty, serta interior yang mewah dan ruang kabin lapang. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Electric Panoramic Sunroof, 9 Advanced Driver Assistance System (ADAS), 8 Airbag dan 360 Camera.  TIGGO 8 memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi seluruh penumpang.

BACA JUGA:Pemda Provinsi Jawa Barat Raih Penghargaan Inovasi Penanganan Kejahatan Siber

Dengan teknologi canggih dan desain inovatif, produk-produk Chery telah berhasil memikat hati konsumen. Di Indonesia, TIGGO 8 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Chery dengan menawarkan kombinasi sempurna antara performa, kenyamanan, dan keamanan.

Salah satu keunggulan utama TIGGO 8 adalah performa mesinnya yang tangguh dan efisien. TIGGO 8 dibekali mesin 1.600cc TGDI dengan 7 percepatan DCT.

Kategori :