VinFast Mulai Lakukan Pengiriman Pertama VF e34 di Indonesia

Sabtu 20-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

TANGERANG, RADARCIREBON.COM - Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, VinFast
secara resmi menyerahkan VF e34 SUV segmen C, kepada pelanggan pertama di Indonesia.

Penyerahan ini menandai babak baru yang menjanjikan dalam perjalanan transportasi ramah lingkungan di Indonesia.

Mobil-mobil VF e34 pertama diserahkan kepada pelanggan dalam seremoni di booth VinFast GIIAS 2024. Penyerahan ini terjadi hanya lima bulan dari debut VinFast dan empat bulan dari penjualan pertama.

Seremoni pengiriman ini menegaskan komitmen VinFast kepada konsumen Indonesia serta menunjukkan visi dan tekad perusahaan untuk membentuk masa depan mobilitas hijau di skala global.

BACA JUGA:Emak-emak Kompak Ngecat Kelas 1 SDN Klayan, Dukung Anak Sekolah

VF e34, e-SUV di segmen C yang digandrungi konsumen, menawarkan desain modern dan teknologi canggih, menjanjikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen Indonesia. Kebijakan penjualan fleksibel VinFast seperti opsi baterai berlangganan, membantu mengurangi biaya awal harga mobil, membuat kendaraan listrik lebih terjangkau.

Dengan filosofi berpusat pada konsumen (customer-centric), VinFast menawarkan skema purna- jual terdepan di industri yang akan memberikan kenyamanan bagi para pengendara VF e34; mulai dari garansi 10 tahun untuk kendaraan, garansi baterai tanpa batas jarak tempuh untuk pembelian dengan baterai, untuk pembelian dengan baterai berlangganan juga disertakan pemeliharaan baterai gratis dan penggantian bila kapasitas baterai turun di bawah 70%.

Temmy Wirdajaja, CEO VinFast Indonesia menyatakan optimisme terhadap teknologi, skema pembelian kendaraan listrik, dan layanan purna jual VF e34 kepada konsumen, "Kami bangga dapat menghadirkan mobil VF e34 pertama kepada pelanggan di Indonesia.

2

Saya yakin bahwa dengan teknologi canggih, harga yang menarik, dan layanan purna jual terdepan, VF e34 dan
model kendaraan listrik (EV) VinFast lainnya di masa depan akan memuaskan semua pelanggan yang percaya pada merek kami."

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Raih Kemenangan Dalam Ajang Derap Kerja Sama Jakarta 2024

Saat ini, VinFast juga menawarkan harga istimewa bagi pelanggan yang membeli VF 5 dan VF e34 di GIIAS, mulai dari Rp218.250.000 dan Rp273.000.000. Promo ini berlaku khusus bagi pelanggan yang membeli mobil beserta baterainya atau memilih paket berlangganan baterai di pameran GIIAS 2024, dan hanya berlaku untuk 1.000 unit pertama.

Setelah GIIAS 2024 berakhir, VF e34 akan dibanderol dengan harga Rp408.200.000 dengan baterai dan Rp314.000.000 dengan baterai berlangganan, sedangkan VF 5 akan dihargai Rp310.000.000 dengan baterai dan Rp241.800.000 dengan baterai berlangganan (On The Road Jakarta).

Sejak memasuki pasar Indonesia, VinFast telah meluncurkan VF e34 dan VF 5, membuka toko dealer, dan baru-baru ini meletakkan batu pertama pada pabrik perakitan di Subang, Jawa Barat.

Rangkaian pergerakan dalam kurun waktu singkat ini, menegaskan komitmen jangka panjang perusahaan terhadap Indonesia dan tujuannya untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, harga inklusif, dan kebijakan purna jual yang luar biasa bagi konsumen.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Raih Kemenangan Dalam Ajang Derap Kerja Sama Jakarta 2024

Dengan kebijakan penjualan yang fleksibel dan lini produk yang sedang berkembang, VinFast secara aktif mempromosikan mobilitas hijau, memanfaatkan potensi pasar, dan menegaskan kemampuan kompetitif di Indonesia sebagai salah satu pasar EV paling menjanjikan di kawasan ini.

Kategori :