Persib vs Borneo FC: Alasan Adam Alis dan Tyronne del Pino Tidak Dimainkan

Senin 22-07-2024,01:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada matchday kedua Piala Presiden 2024 di Stadion Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga ini akan digelar hari ini Senin, 22 Juli 2024 pada pukul 19.30 WIB. Persib dijamin bakal menurunkan skuad terbaik. Namun pelatih Bojan Hodak memastikan bakal tetap merotasi pemain.

Hanya saja, pelatih asal Kroasia ini belum bisa menjamin apakah pemain-pemain anyar Maung Bandung dapat diturunkan.

Laga melawan Borneo FC pada matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024 ini cukup krusial bagi Pangeran Biru. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga perdana.

BACA JUGA:Kota Cirebon Satu Grup dengan Kota Bandung di Kejurda Futsal, Ini Dia Jadwal Pertandingannya

Hodak sendiri memastikan bahwa laga ini tidak akan mudah dimenangkan seperti sebelumnya. Seperti diketahui, Persib menang lawan PSM Makassar pada laga perdana 19 Juli 2024.

Di laga ini, bek baru asal Kroasia Mateo Kocijan sudah dimainkan oleh Bojan Hodak. Nah, untuk laga hari ini, Dimas Drajad dan Gustavo Franca, pemain baru Persib lainnya, kemungkinan akan diturunkan.

2

Tapi, masih ada Tyronne Del Pino dan Adam Alis. Kedua pemain ini tampaknya tidak akan diturunkan oleh Bojan Hodak.

Tyronne yang sempat dipinjamkan ke klub Thailand belum berada di Bandung. Demikian juga dengan Adam Alis yang dijadwalkan baru tiba di Bandung, hari ini, Senin, 22 Juli 2024. 

BACA JUGA:Bukan Sinetron, Bayi yang Tertukar Rayakan Ulang Tahun Bersama di Bogor

BACA JUGA:Tukar Cincin di Kuningan, Cincin Tak Bisa Dilepas Sampai Damkar Turun Tangan

"Tidak memungkinan (bermain), karena dia belum datang ke sini. Dia baru akan datang ke sini (Bandung) besok,” kata Hodak soal Adam Alis dan Tyronne dilansir dari laman resmi klub.

Beda dengan Gustavo Franca dan Dimas Drajad. Hodak mengatakan, kedua pemain ini memiliki peluang untuk dimainkan pada laga Persib vs Borneo FC.

Namun demikian, kedua pemain anyar Maung Bandung ini belum pasti bermain sebagai starter.

“Saya pikir untuk Gustavo (Franca) punya peluang untuk bermain. Sedangkan Dimas tidak dapat bermain sejak awal pertandingan. Jadi, dia perlu menunggu,” jelas Hodak. (*) 

Kategori :