Peringati Hari Anak, Kopi Manao Hadirkan Menu hingga Merchandise Sepesial Anak

Senin 29-07-2024,17:15 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Peringati Hari Anak, Kopi Manao Hadirkan Menu Hingga Merchandise Sepesial Anak

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Hari anak turut menjadi momen spesial, termasuk bagi Kopi Manao yang turut concern kepada anak. 

Sejak 2022 Kopi Manao turut merayakan Hari Anak dengan mengeluarkan berbagai produk yang ramah anak. 

Tahun ini, mulai dari menu, merchandise, hingga beragam fasilitas terbaru dihadirkan di Kopi Manao, khusus untuk anak-anak.

Jika di weekdays Kopi Manao didominasi oleh customer yang work from cafe, di weekend Kopi Manao justru dipadati oleh customer keluarga. 

BACA JUGA:RS Sentra Medika Gempol Segera Beroperasi, Terima Pasien BPJS

BACA JUGA:8 Saksi Fakta Disiapkan Pengacara Saka Tatal untuk Lanjutan Sidang PK Besok

2

Tak jarang mereka mencari menu yang bisa dikonsumsi untuk anak-anak. Sejak saat itulah Kopi Manao mulai menghadirkan menu bertajuk Manao Bliss Series yang ramah anak. 

"Di tahun 2022 kami mulai menghadirkan menu baby chino, minuman dengan bahan dasar susu untuk anak," ungkap owner Kopi Manao, Etika Dewi. 

Dengan antusias yang cukup tinggi dan permintaan yang terus meningkat untuk menu anak ini, di tahun ini bertepatan dengan hari anak, Kopi Manao pun menghadirkan kampanye Anak Manao. 

Dalam kampanye ini, dibuat berbagai produk anak yang bervariatif. Mulai dari minuman dan makanan seperti Vanilla Cookies & Cream, Choco Cookies & Cream, serta Classic Bluder Bread dan Oreo Bluder Bread

BACA JUGA:Mobil Listrik Daihatsu me:MO Tampil di GIIAS 2024

BACA JUGA:9 Kali Pertemuan, Garuda Muda Menang 1 Kali, Indonesia vs Thailand

"Bahan dasar untuk minuman Anak Manao ini berbahan dasar susu dan menggunakan takaran gula yang rendah sehingga aman dikonsumsi anak," jelasnya,

Tak hanya itu, Kopi Manao juga menghadirkan Coloring Book untuk anak, dimana diharapkan anak bisa mengasah kreativitas dengan mewarnai. 

Kategori :