Borong Juara Tingkat Jabar, Eh...Pulang ke Majalengka Hanya Diterima Kadis

Senin 29-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Almuaras
Editor : Asep Kurnia

"Kami ingin menyampaikan prestasi ini sebagai bentuk rasa kebanggaan kami, sesuai arahan dari DPP Persikindo dan kami bersyukur masih diterima Pak Kadis K2 UKM beserta Sekdis K2 UKM Mohammad Yudi Prasetiadi SSos MAP," ujar Hj Uken.

BACA JUGA:8 Saksi Fakta Disiapkan Pengacara Saka Tatal untuk Lanjutan Sidang PK Besok

BACA JUGA:Sinergi Ulama Umaroh Dalam Menyambut Pilkada Serentak 2024 Polresta Cirebon Gelar Silaturahmi Da'i Kamtibmas

Dijelaskan Uken, pada 11 Juni 2024 pihaknya mengajukan permohonan audiensi kepada Pj Bupati dan hingga 4 Juli tidak ada jawaban yang pasti.

"Kami dapat info surat permohonan audiensi dengan Pak Pj Bupati dilimpahkan ke Arsip, kami kira surat kami disimpan saja di Kantor Arsip, tapi menyusul ada info kami diterima Kadis K2 UKM," beber Uken di sela audiensi dengan Kadis K2 UKM.

Sementara itu, Kepala Dinas K2UKM Kabupaten Majalengka, H Arief Daryana, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi Persikindo yang telah membawa harum nama Kabupaten Majalengka.  

Arief menegaskan, pihaknya baru bisa menerima Persikindo karena kesibukannya usai mengikuti Porsenitas di Cilacap. 

BACA JUGA:3 Penyakit Timnas Indonesia U19 yang Wajib Dievaluasi, Final Piala AFF U19 2024

2

"Sesuai Perbup Dinas K2UKM siap untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Persikindo untuk pengembangan KUKM di Kabupaten Majalengka. Kami juga tengah berupaya agar KUKM di Kabupaten Majalengka bisa naik kelas dan kami sedang mengupayakan pembuatan 1000 sertifikat halal bagi pelaku KUKM di Kabupaten Majalengka," kata Arief.*

Kategori :