Honda ADV Indonesia Kuningan Chapter Rayakan Ulang Tahun ke-3

Minggu 04-08-2024,15:45 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Yuda Sanjaya

RADARCIREBON.COM - Rayakan Ulang Tahun ke-3, Honda ADV Indonesia Kuningan Chapter (HAIKU) menggelar perayaan ulang tahun bertajuk Milangkala ka-3 HAIKU.

Berlangsung selama dua hari di Varvara Hill, Palutungan, Kuningan, Jawa Barat kegiatan ini diikuti oleh ratusan bikers dari komunitas pengguna Honda ADV.
 
Ketua chapter HAIKU, Ian Heriyanto menuturkan mengambil tema mamprang, guyub, sauyunan, perayaan ulang tahun ke-3 HAIKU menjdi ajang silaturahmi sekaligus merayakan kebersamaan yang telah terjalin selama tiga tahun.

Tidak hanya dihadiri oleh anggota dan pengurus inti HAIKU, acara ini juga mengundang jajaran pengurus Honda ADV Indonesia (HAI) Nasional.

BACA JUGA:Pengusaha Alat Berat Asal Cirebon Sugiarto Mengaku Dikriminalisasi, Dituduh Serobot Lahan Orang di Jakarta

Hampir seluruh perwakilan HAI chapter di Regional Jawa Barat turut hadir, termasuk dari luar regional seperti HAI chapter DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Brebes, Lampung, dan Medan.

Tamu undangan juga datang dari berbagai komunitas, seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Kuningan, Honda Brio Squad Kuningan, dan perwakilan dari Paguyuban Honda Kuningan (PHK).

"Kami merasa bangga karena jumlah peserta yang hadir melebihi ekspektasi, peserta yang ikut ertaberjumlah 170 rang dari target awal hanya 100 peserta," terangnya.

Adapun rangkaian kegiatan di hari pertama dimulai dengan Registrasi peserta, Fun Games kemudian acara inti di malam hari yakni Milangkala ka-3 Honda ADV Indonesia Kuningan Chapter (HAIKU), dilanjut lagi dengan adanya Agenda Deklarasi dari Honda ADV Indonesia Majalengka Chapter (HAIMA) dan terakhir ditutup dengan acara Hiburan.

2

BACA JUGA:Tim Pencari Fakta Kasus Vina Turun ke Cirebon, Yudia Alamsyach: Liga Akbar Saksi Kunci

Sedangkan untuk agenda di hari kedua diisi dengan Rolling City yang diikuti kurang lebih 50 motor peserta.

"Semoga seluruh peserta yang hadir dapat kesan terbaik dari acara ini, acara Milangkala ka-3 ini secara khusus kami persembahkan untuk para Founder HAIKU yang telah membangun HAIKU dengan penuh semangat dan fondasi yang kuat," tukasnya. (apr)

Kategori :