2 Pemain Persib Ini Dilepas, Bojan Hodak Beri Alasan Tegas

Minggu 04-08-2024,22:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

2 Pemain Persib Ini Dilepas, Bojan Hodak Beri Alasan Tegas

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - 2 pemain Persib Bandung ini dilepas dengan jelang Liga 1 2024/2025. Mereka adalah Zalnando dan Reky Rahayu.

2 pemain persib ini dipinjamkan atas rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak. Rekomendasi pelatih juga telah disepakati baik oleh Zalnando maupun Reky Rahayu.

Untuk Zalnando, Persib sudah melakukan pembicaraan dengan PSIS Semarang. Sudah disepakati sang pemain akan dipinjam PSIS selama enam bulan.

Sedangka Reky Rahayu nasibnya masih menggantung sebab sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan klub yang akan dituju.

BACA JUGA:Kebakaran Hari Ini di Pilang Perdana Cirebon, 4 Armada Dikerahkan dari Kota dan Kabupaten

Dijelaskan oleh Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan bahwa keputusan ini demi kebaikan kedua pemain itu sendiri.

2

Zalnando dan Reky diyakini akan lebih berkembang jika dilepas untuk sementara waktu dan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

"Persib sangat memperhatikan perkembangan karir pemain," kata Adhit dilansir dari JPNN.com, Minggu 4 Agustus 2024.

"Karena itu, tim pelatih merekomendasikan peminjaman pemain tersebut agar bisa terus berkembang bersama klub yang meminjamnya," imbuhnya.

BACA JUGA:Komentar Adam Alis Soal Isi Skuad Persib Bandung, Bobotoh Wajib Simak Kata-katanya

Alasan dipinjamkannya Zalnando dan Reky Rahayu diungkapkan oleh Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan, skuad Maung Bandung sudah lengkap.

Bahkan menurut dia sudah lebih dari cukup. Oleh karena itu, Bojan dan staf pelatih lainnya sepakat untuk merampingkan materi pemain yang bagi mereka terlalu gemuk.

Dengan tegas, Hodak juga mengatakan, bahwa Zalnando dan Reky tidak masuk ke dalam rencananya musim depan. Karena itu, keputusan meminjamkan mereka adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak.

"Pemain seperti Zalnando dan Aziz mereka tidak banyak memiliki cukup peluang di sini dan akan lebih baik bagi mereka untuk pergi dengan status pinjaman," kata Bojan Hodak.

Kategori :