5 Hotel di Cirebon yang Menyediakan Promo Agustusan

Rabu 07-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Caranya cukup dengan follow dan memberikan komentar di instagram Grage Grand Business Hotel Cirebon dan mention 5 teman lainnya. Akan dipilih 2 pemenang yang akan diundi pada 16 Agustus mendatang.

Selain itu, promo lainnya juga tersedia di Jasmine Lounge, tamu bisa menikmati independent coffee dengan harga Rp45ribu dan untuk khusus di tanggal 17 Agustus ada diskon 17% untuk all varian coffee di Jasmine Lounge.

"Semua promo merdeka ini kami hadirkan untuk memeriahkan semarak kemerdekaan RI," pungkas Sales Representative Grage Grand Business Hotel Cirebon, Yessi Rachman.

4. Bentani Hotel Cirebon - Merdeka Deals dan Upacara Bersama Cirebon History

Spesial di 17 Agustus ini, Bentani Hotel Cirebon bersama Cirebon History akan menggelar acara peringatan Hari Kemerdekaan yang spesial.

Acara ini bisa diikuti oleh masyarakat Cirebon hanya dengan membayar HTM sebesar Rp60 ribu sudah termasuk coffee break.

Dimulai pada pukul 18.30 WIB, acara akan diisi dengan pengibaran sang saka merah putih pertama di Cirebon milik Olly Sastra, formasi paskibraka, coffee break, pemutaran videotron Cirebon era kemerdekaan, tari topeng kelana, awarding peserta, documenter, cerita pejuang veteran Cirebon dan fun games.

"Acara ini akan berlangsung di Sekartunjung Convention Hall Bentani Hotel Cirebon," ujar Public Relation Bentani Hotel Cirebon, Sherly Putri.

2

Selain itu promo kamar juga dihadirkan selama bulan Agustus dengan harga spesial.

Mulai dari Merdeka Website Deal dengan harga Rp750ribu dengan pemesanan khusus melalui website, Merdeka Family Deals dibanderol dengan harga Rp2,5juta, dan Merdeka Room Deals yang dibanderol dengan harga Rp780ribu.

5. Metland Hotel Cirebon - Fun Run Merdeka 7K

Membangkitkan semangat 45, di momen Hari Kemerdekaan kali ini, Metland Hotel Cirebon menggelar kegiatan Fun Run Merdeka 7K.

Kegiatan ini akan digelar pada Minggu (18/8/2024).

Marketing Communication Metland Hotel Cirebon, Ara Fatmawati menuturkan start akan dimulai pukul 05.00 WIB di Umah Kebon Metland Hotel Cirebon.

Dengan membayar biara pendaftaran Rp25ribu peserta mendapatkan refreshments, snack, goodie bag, dan doorprize.

"Antusiasnya cukup tinggi, kami juga hadirkan promo kamar spesial di Agustus ini," tukasnya. (*)

Kategori :