Cinta Damai Grup Gelar Cirebon Auto Expo

Rabu 14-08-2024,09:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

  CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menyambut hari kemerdekaan RI ke 79 sekaligus ingin lebih dekat calon konsumennya, PT Cinta Damai Grup mengggelar acara bertajuk Cirebon Auto Expo.

Acara diadakan mulai 12-18 Agustus 2024 ini diadakan di Cirebon Super Blok (CSB). Koordinator Pemasaran Cinta Damai Grup, Billy B Prabawa mengatakan, kami melanjutkan acara rutin di bulan Agustus 2024 dengan acara Cirebon Auto Expo.

Pelaksanaan Cirebon Auto Expo ini, kata Billy, adalah tahun kedua, karena ini event rutin Cinta Damai Grup 12-18 Agustus 2024.

Selama Cirebon Auto Expo, menurut Billy, di CSB Mall ada dua lokasi yakni di Atrium CSB dan area parkir selatan CSB.

BACA JUGA: Momen Bersejarah, Pj Wali Kota Cirebon Hadiri Bertemu dengan Jokowi di IKN

Alasan diadakannya event ini, menurut Billy, Cinta Damai Grup sebagai dealer mobil terbesar di ciayumajakuning punya produk lengkap, mulai Suzuki, Honda, Renault, Hyundai dan VW.

Dan kita benar-benar program banjir. Nanti kami juga akan meluncurkan listrik Hyundai KONA mobil pada hari Jumat, ujarnya.

2

Menurut Billy, Kita ingin melanjutkan program GIIAS di Jakarta dengan melaksanakannya di Cirebon. KONA sebagai produk baru mobil listrik dan menjadi salah satu kendaraan mobil elektrik yang harganya relatif terjangkau.

Karena harganya mulai dari Rp 500 juta. Ditambah jumlah konsumen yang sudah indent Hyundai KONA sudah ada 10 konsumen, dan indent ini membutuhkan waktu sekitar sebulan.

BACA JUGA: Peringati Hari Kemerdekaan, MyPertamina Gelar Promo Menarik, Berikut Penjelasannya

Selain itu, menurut Billy, banyak program hadiah langsung total 79 hadiah langsung senilai Rp 100 jutaan. Kemudian ada Grand Prize 1 unit motor listrik.

Setelah itu ada juga test drive voucher makan dan voucher menginap. Aktivitas lainnya di Cirebon Auto Expo, mulai dari talkshow parenting, pentingnya asuransi kendaraan, dan talkshow testimoni pemenangan hadiah umroh dari pelanggan.

Selain itu juga lomba mewarnai. Dan peringatan 17 Agustus kami menggelar lomba 17-an dengan hadiah menarik yang disediakan. (abd)

Kategori :