Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Hadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Minggu 18-08-2024,05:35 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Yuda Sanjaya

Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Jordi Amat, bek tengah dari Johor Darul Ta'zim.

Sebelumnya, muncul kekhawatiran bahwa Jordi tidak dapat tampil karena terkena skorsing kartu merah.

Namun, Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia, telah memastikan bahwa Jordi Amat tetap bisa bermain dalam laga kualifikasi ini.

"Ya, Jordi Amat bisa bermain," ungkap Nova Arianto, memastikan kehadiran bek andalan ini di dalam skuad.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Cirebon Pimpin Upacara HUT ke-79 RI, Tegaskan Komitmen Terhadap Transformasi dan Pembangunan

Sementara itu, situasi yang berbeda dialami oleh Justin Hubner, bek muda yang akan absen pada laga pertama melawan Arab Saudi karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya pada ronde kedua kualifikasi sebelumnya.

"Justin Hubner harus absen di laga pertama, tapi dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya," kata Nova Arianto, memberikan gambaran situasi terkini dari pemain-pemain yang akan berlaga.

Di luar pemanggilan Dimas Drajad oleh Persib Bandung, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai nama-nama pemain lain yang akan dipilih oleh Shin Tae-yong.

2

Dengan semakin dekatnya waktu pertandingan, para penggemar sepak bola di Indonesia tentunya sangat menantikan siapa saja pemain yang akan dipanggil untuk membela Timnas dalam dua laga penting ini.

BACA JUGA:HUT ke-79 RI, 684 Narapidana di Lapas Kelas 1 Cirebon Dapat Remisi

Pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia akan menjadi ujian berat yang harus dilewati oleh Garuda jika mereka ingin menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Kategori :