Juventus vs Como, Klub Milik Bos Djarum Tidak Diperkuat Eks Setan Merah

Senin 19-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADARCIREBON.COM - Juventus akan menjamu Como di Allianz Stadium, Selasa dini hari, 20 Agustus 2024. Pertandingan ini dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Juventus yang berakhir mengecewakan musim lalu memulai pekan pertama musim ini dengan melawan klub promosi yang juga dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Robert Hartono.

Como baru promosi dari Serie B. Musim lalu mereka menjadi runner-up kompetisi kasta kedua Liga Italia.

Sayangnya, Como tidak akan diperkuat Raphaël Varane. Mantan pemain belakang Manchester United ini mengalami cedera. Diperkirakan harus absen selama satu bulan ke depan.

BACA JUGA:Semangat Kemerdekaan dan Solidaritas, Convoy Merdeka Honda PCX Gelar Beragam Aktivitas Penuh Makna

Pepe Reina yang dipercaya menjaga gawang Como tampaknya bakal bekerja ekstra keras dibantu oleh Alberto Moreno untuk tidak kebobolan. 

Sementara itu, Juventus memiliki misi untuk bangkit setelah musim yang mengecewakan sebelumnya.

2

Di bawah asuhan Thiago Motta, Juventus sudah berbenah. Pengoleksi gelar terbanyak Serie A ini telah melakukan perombakan besar dengan mendatangkan cukup banyak pemain baru.

Dalam laga dini hari nanti, Juventus diprediksi bakal menguasai lapangan tengah. Untuk itu Si Nyonya Tua bakal menurunkan Khéphren Thuram dari menit awal.

BACA JUGA:Pesan Maarten Paes Kepada Fans Sebelum Debut dengan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Jadwal Persib AFC Champions League 2, Keuntungan di Awal Menjamu Port FC

Sementara Douglas Luiz dan Manuel Locatelli akan terus didorong ke depan untuk membongkar pertahanan Como.

Di sisi lain, Como memiliki kepercayaan pada sosok Cesc Fàbegras yang sukses memimpin klub milik Bos Djarum ini promosi ke Serie A.

Como memiliki gaya permainan yang menarik. Dari sisi manajemen juga cukup solid. Terbukti mampu membayar gaji tertinggi ketiga di Serie B musim lalu.

Sementara itu, Juventus yang melakukan perombakan harus terus berhemat. Bahkan, untuk merekrut lebih banyak pemain Si Nyonya Tua terpaksa menjual pemain-pemain muda mereka yang paling berbakat.

Kategori :