Putaran Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Peserta Membludak Melebihi Target

Jumat 23-08-2024,09:03 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Moh Junaedi

TASIKMALAYA, RADARCIREBON.COM - Pertamax Turbo Drag Fest 2024 memasuki putaran final. Ajang Balapan ini akan berlangsung di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 24-25 Agustus 2024. 

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan Kota Tasikmalaya menjadi lokasi balapan untuk menjawab animo peserta yang luarbiasa pada putaran kedua di bulan Juli 2024 kemarin.

“Keberadaan Kota Tasikmalaya ternyata cukup strategis untuk dijangkau para peserta yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat maupun Jawa Tengah dan Jawa Timur."

BACA JUGA:Marselino Gabung ke Oxford United, Begini Komentar Sang Pemilik Klub

BACA JUGA:KPU RI: Pendaftaran Pasangan Cakada di Pilkada 2024 Berpedoman Putusan MK

BACA JUGA:Vakum 12 Tahun, Kabupaten Cirebon Kembali Menggelar Porkab dan Kejuaraan Tarkam

"Pada putaran 3 atau putaran final nanti, jumlah pendaftar per 22 Agustus 2024 sudah mencapai 453 Drag Bike sementara Drag Race mencapai 272 peserta. Antusiasmenya luar biasa sudah melebihi target," ucap Heppy.

2

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu para pecinta balap, selain menghadirkan keseruan kompetisi balap drag.

Event ini juga diramaikan oleh beragam aktivitas menarik seperti Celebrity Race, Drag Exhibition, Bike Modification, The Ultimate Box Official Simulator MotoGP, MyPertamina Activation, Panggung Musik, Moto Freestyle, Bazaar Otomotif, Foodtruck dan juga Cars Meet up Bersama Elite Indonesia. 

Cukup dengan mengunduh dan menunjukkan aplikasi MyPertamina di pintu masuk, warga Tasikmalaya dapat menikmati kemeriahan puncak acara Drag Fest Festival 2024 dengan hiburan dari band ternama seperti Pas Band dan Souljah serta kehadiran pembalap legendaris Rifat Sungkar.

BACA JUGA:Bangga, Tahu Gejrot Khas Cirebon Eratkan Hubungan Diplomatik Indonesia -Inggris

BACA JUGA:Sekali Lagi, Dasco: Putusan MK Jadi Dasar Aturan Pilkada, Tidak Ada Pengesahan RUU Secara Diam-diam

Heppy juga menyampaikan bahwa pada kehadiran Pertamax Turbo Drag Fest merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina dalam memajukan dunia otomotif tanah air. 

“Seluruh pembalap yang bertanding di Tasikmalaya akan menggunakan Pertamax Turbo karena dengan pembakaran yang sempurna BBM ini dapat menunjang performa pembalap untuk beradu cepat untuk jadi yang pertama melewati garis finis,” papar Heppy.

Sebagai rangkaian kegiatan menuju Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di bulan September nanti, pada Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024 nanti akan dilakukan penyerahan hadiah Grand Prize berupa paket VIP nonton Royalbox MotoGP Mandalika, 5 (lima) hadiah untuk Drag Race dan 5 (lima) hadiah untuk Drag Bike.

Kategori :