Kemeriahan Hari Kemerdekaan Bersama TK Tunas Karya

Jumat 23-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kemeriahan  memperingati hari kemerdekaan ke 79 terlihat di TK Tunas Karya Jl. Taman Kalijaga Permai Blok A No 14 Kec. Harjamukti Kota  Cirebon.

Pada hari Rabu (21/8) TK Tunas Karya memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 79 dengan menggelar kegiatan senam bersama dan berbagai macam perlombaan yg diikuti oleh peserta didik, kepala sekolah, guru, komite dan orang tua murid.

Kepala TK Tunas Karya, Dwi Wijayanti mengatakan, TK Tunas Karya pada hari Rabu 21 Agustus 2024 memperingati hari kemerdekaan ke 79 menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan yang kami gelar, kata Dwi, diantaranya untuk anak-anak diantaranya lomba Racing  tank, lomba ketangkasan, lomba memindahkan bola.

BACA JUGA:Pelajar Cirebon Diduga Akan Ikut Demo, Kocar-kacir Dibubarkan Polisi

Kemudian lomba khusus ibu ibu dan guru diantaranya lomba cantol ceting,  lomba estafet sarung, lomba estafet bola, lomba make up, lomba memakan biskuit.

“Kami juga menggelar senam bersama dan berbagai macam perlombaan yg diikuti oleh peserta didik, kepala sekolah, guru, komite dan orang tua murid,” ujarnya. 

2

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada komite sekolah, orang tua murid dan  para donatur yang telah membantu menyukseskan peringatan kemerdekaan di TK Tunas Karya. 

Ketua Komite  TK Tunas Karya, Neneng Omelawati mengapresiasi TK Tunas Karya bersama siswa dan ibu-ibu mengggelar lomba  menyambut kemerdekaan RI ke 79.

BACA JUGA:Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 Epson Terus Berkomitmen Bangga Karya Anak Bangsa

Ini bagian dari menyemarakkan hari kemerdekaan. “Kegiatan ini membangun silaturahmi antara guru, siswa dan orang tua,” kata Neneng. (abd)

Kategori :