Berbagi kebahagiaan untuk Veteran

Sabtu 24-08-2024,09:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON COM -Rumah Zakat dan Kolaborasi Seluler Lengkap menghadirkan program untuk veteran di Cirebon di bulan agustus ini dalam rangka memperingati HUT RI serta hari Veteran.

Program ini sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pejuang veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Implementasi program berupa penyaluran 100 paket bingkisan sembako serta layanan kesehatan untuk para veteran dari kota dan kabupaten Cirebon.

Penyaluran dilakukan di 2 titik yaitu pertama di kota Cirebon bertempat di gedung juang. Kedua di kabupaten Cirebon bertempat di sekretariat LVRI dihadiri Sekda kabupaten Cirebon bapak Dr.H Hilmy Riva'i, M.Pd. , perwakilan Lengkap bapak Seluler Eka, pimpinan Rumah Zakat bapak Aris Ristian, serta para pejuang veteran.

BACA JUGA: Seorang Nelayan Diduga Terjaut di Periaran Pengarengan Pantura, Tim SAR Kembali Melakukan Pencarian

Acara di isi dengan Beragam dari Setda Kabupaten Cirebon, Pimpinan Rumah Zakat, Perwakilan Seluler Lengkap, Ketua LVRI. Serta ada penuturan kilas balik sejarah perjuangan dari beberapa veteran di tempat beliau-beliau berjuang.

“Bahagia bisa bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan para veteran pelopor, kolaborasi Rumah Zakat, Seluler dan Pemerintah Lengkap” ungkap Aris Ristian pimpinan Rumah Zakat Cirebon. (abd)

2

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Shin Tae-yong Tak Panggil Jordi Amat dan Elkan Baggott, Pratama Arhan?

Kategori :