Beragam Promo Pemeriksaan di Sentra Medika Hospital Gempol

Rabu 28-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Usai diresmikan beberapa waktu lalu, Sentra Medika Hospital Gempol kini resmi beroperasi dan dapat melayani pasien di Cirebon dan sekitarnya.

Dalam masa grand opening-nya Sentra Medika Hospital Gempol memberikan beragam promo pemeriksaan.

President Director Sentra Medika Hospital Group, Dr drg Eddy Suharso SH MHKes mengatakan dalam masa grand opening ini,Sentra Medika Hospital Gempol memberikan promo spesial sesuai dengan tanggal opening rumah sakit ke-6 milik Sentra Medika Hospital Group.

Hanya dengan Rp218ribu sudah bisa melakukan pemeriksaan MCU Basic, skrining kolestrol basic, skrining liver basic, kesehatan telinga basic, vaksin influenza dewasa, vaksin influenza anak, paket deteksi dini paru, dan screening kehamilan.

BACA JUGA:Bamunas Undur Diri Dari Pencalonan Kepala Daerah, Begini Sikap Partai Demokrat Kota Cirebon

BACA JUGA:Mudahkan Warga, Sekda Jabar Minta Pelayanan Catatan Sipil Terus Dioptimalkan

Bertepatan dengan bulan Kemerdekaan, Sentra Medika Hospital Gempol juga memberikan Paket Merdeka untuk injeksi vitamin C, injeksi multivitamin, scaling gigi, skrining ginjal basic, skrining diabetes basic, dan vaksin hepatitis B.

"Paket Merdeka ini spesial hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp99ribu hingga Rp199ribu saja," ungkapnya.

Bagi para calon pengantin, Sentra Medika Hospital Gempol juga memberikan penawaran spesial Paket Pemeriksaan Pranikah.

2

Terdapat pilihan Pranikah Pria Silver dan Pranikah Wanita Silver yang dibanderol dengan harga Rp899ribu.

BACA JUGA:Pelindo Champion Scholarship: Program Beasiswa Dari Pelindo Untuk Pelajar

Pemeriksaan yang didapat mulai dari hematologi lengkap, golongan darah, urin lengkap, HBsAg, VDRL, TPHA, dan konsul dokter umum.

Lebih lengkap dengan paket Pranikah Pria Gold yang dibanderol dengan harga Rp2.550.000, calon pengantin bisa mendapatkan pemeriksaan paket pria silver dan tambahan anti-HCV total serta analisa Hb.

Calon pengantin wanita juga bisa mendapatkan pemeriksaan lebih lengkap dengan paket Pranikah Wanita Gold yang dibanderol dengan harga Rp4,6juta.

Pemeriksaan yang didapatkan terdiri dari pemeriksaan paket wanita silver dan tambahan anti-HCV total, analisa Hb, anti-toxoplasma IgM, anti-rubellalgG, anti-CMV.

BACA JUGA:Repdem Siap Menangkan Imron-Agus di Pilkada Kabupaten Cirebon

"Semua promo paket pemeriksaan ini berlaku hingga akhir September 2024," terangnya.

Sementara itu, Sentra Medika Hospital Gempol yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim, Blok Ketipa, Desa Kedung Bunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon merupakan rumah sakit umum swasta kelas C dengan fasilitas dan layanan setara dengan rumah sakit kelas B.

Kategori :