Sudah Daftar ke KPU, Effendi Edo - Siti Farida: Alhamdulillah Sudah Dinyatakan Lengkap

Kamis 29-08-2024,12:37 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Yuda Sanjaya

RADARCIREBON.COM - Pasangan bakal calon walikota - calon wakil walikota, Effendi Edo - Siti Farida resmi daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon.

Pasangan dengan jargon Idola ini mengaku, pendaftaran mereka sudah diterima dan berkas yang dikirimkan dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah hari ini Pasangan Idola sudah diterima oleh KPU dan sudah dinyatakan lengkap," kata Effendi Edo kepada Radar Cirebon usai pendaftaran, Kamis, 29, Agustus 2024.

Effendi Edo juga mengapresiasi KPU Kota Cirebon sebagai penyelenggara pilkada, karena proses yang berlangsung sangat baik.

BACA JUGA:Pratama Arhan Kebanjiran Dukungan Usai Timnas U-20 Kalahkan Argentina, Ada Apa?

BACA JUGA:Pasangan Effendi Edo - Siti Farida Daftar ke KPU, Diantar Ribuan Pendukung

"Selanjutnya berterima kasih kepada KPU sebagai penyelenggara bahwa prosesi dari pendaftaran di tahun ini luar biasa baik, karena berbeda sambutannya," tuturnya.

2

Dia mengaku mendapatkan penyambutan yang sangat baik dan ini menjadi pengalaman berbeda dibandingkan kontestasi 5 tahun lalu.

"Kami berdua bersama partai politik pengusung disambut luar biasa," sebut Edo diamini Siti Farida.

Sebagai informasi, Pasangan Idola diusung 4 partai politil yakni Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

BACA JUGA:Pilbup Kuningan 2024: Dian-Tuti Didukung Paling Banyak Parpol

BACA JUGA:Ada Maarten Paes, Ini Dia Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dia mengakui, lawan di Pilkada Kota Cirebon kali ini memang sangat berat. Kendati demikian, dengan kerjasama antara tim pemenangan juga dukungan partai politik, dirinya optimis bisa menghadapinya.

"Tentunya semua lawan saya akan berat, tetapi dengan kekuatan 4 partai ini bisamemangkan di tahun 2024," tandasnya.

Lalu apa yang ingin dilakukan pasangan Effendi Edo - Siti Farida? Dia menegaskan, akan melalukan hal terbaik untuk Kota Cirebon.

Kategori :