Tonton 5 Video Ini, Dijamin Akun Media Sosial Anda Langsung Ditutup

Kamis 29-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

Clickbait merupakan filem serial netflix yang memiliki jumlah 8 episode. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang adik dalam memecahkan kasus kematian kakaknya yang masih menjadi misteri.

Kakaknya diculik lalu dibunuh secara kejam oleh seorang penculik yang mengetahui informasi kakaknya melalui media sosial yang biasanya kakanya itu mainkan.

Selain adiknya, masih ada lagi orang-orang terdekatnya yang berusaha untuk membantu mengungkap alasan dan dalang dibalik penculikan dan pembunuhan si kakak.

Plot twist dalam film ini pastinya akan membuat anda untuk mengunci akun sosial media anda pastinya.

BACA JUGA:September, Kabupaten Cirebon Rekrutmen Ribuan P3K

3. Dont Fuck With Cats: Hunting An Internet Killer

Film serial ini menceritakan tentang bagaimana komunitas pencinta kucing berkumpul dan berusaha untuk menemukan pelaku pembantaian kucing.

Film serial dokomenter ini bagaimana para detektif amatir hingga detektif professional berusaha mencari clue dan data untuk menangkap pelaku pembantaian tersebut.

2

Film series dokumenter ini juga akan mengungkap fakta gelap dunia maya.

BACA JUGA:UGJ Gelar Yudisium dan Sumpah Guru

4. You

You merupakan sebuah film serial yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Joe yang merupakan seorang manajer sebuah toko buku di kota New York yang sedang jatuh cinta dengan pelangganya yang bernama Beck.

Rasa suka Joe terhadap Beck yang perlahan lahan berubah menjadi obsesi dan membuat Joe melakukan berbagai macam cara untuk bisa mendekati dan mendapatkan si Beck.

Termasuk mecari informasi tentang si Beck melalui media sosial. Serial film thriller ini akan mengedukasi anda untuk tetap menjaga privasi media sosial anda.

BACA JUGA:Pelajar Cirebon Ditangkap Polisi Jual Elang dan Berang-berang, Terancam Bui Maksimal 15 Tahun

5. Mask Girl

Kategori :