Viral! Pemuda di India Nekat Mogok Makan Selama 3 Hari Demi Mendapatkan Barang Ini

Selasa 03-09-2024,03:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

Namun, ia tetap saja bersikeras untuk membeli dan mendapatkan gawai dari produk Apple tersebut, meskipun tahu ibunya tidak akan sanggup untuk membeli gawai tersebut.

"Video ini menyedihkan," ujar Abhishek.

BACA JUGA:Laskar Agung Macan Ali Siap Jaga Kondusifitas Keamanan Pasar Muludan di Keraton Kasepuhan Cirebon

BACA JUGA:Satu Rumah di Cikalahang Dukupuntang Terbakar, Diduga Akibat Pembakaran Sampah

Ia berkata, pada akhirnya sang ibu 'menyerah' dan membelikan anaknya iPhone dengan uang hasil jerih payahnya. "Ekspresinya sangat berarti," kata Abhishek.

Ada salah seorang netizen dengan inisial X berkata, "Menghabiskan uang sebanyak ini untuk membeli telepon (iPhone) saat Anda tidak bekerja, sementara ibu Anda bekerja keras dengan menjual bunga, tidak masuk akal."

Lalu ada lagi yang berkata, "Ibunya mengabulkan permintaan karena dia mogok makan. Saya tidak tahu harus berkata apa. Video ini menghancurkan hati saya."

Memiliki gawai canggih tentunya menjadi dambaan setiap orang. Tidak jarang juga seseorang mengincar merek gawai tercanggih seperti iPhone.

2

BACA JUGA:Warga Jalan Saladara Kota Cirebon Pasang Spanduk Dukungan ke-7 Terpidana Kasus Vina dan Eky Jelang Sidang PK

BACA JUGA:Polisi Soal Percobaan Pencurian di Klayan, Pelaku Mengincar Mesin Sanyo

Membeli dan mendapatkan iphone tentunya tidak masalah jika memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Tapi jangan sampai memaksakan diri, bahkan sampai-sampai melakukan hal nekat untuk mendapatkanya, seperti yang dilakukan oleh pemuda di India ini.

Fenomena orang memaksakan diri dan melakukan hal yang gila untuk mendapatkan Iphone memang kerap sekali menjadi perbincangan.

Hal-hal gila yang dilakukan oleh orang-orang untuk mendapatkan iPhone antara lain ada yang sampai menjual ginjal dan masih banyak lagi yang lain-lainnya. (*)

Kategori :