Gelar HUT Ke-79 RI, Bersama Membangun Yasmi Cirebon

Senin 02-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Samsul Huda
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Dalam rangka mendukung perkembangan Kampus Yasmi Cirebon, berbagai kegiatan diadakan sebagai upaya mewujudkan tujuan tersebut.

Salah satunya adalah menggelar serangkaian lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, di Halaman Kampus 2 Yasmi Cirebon, Sabtu (31/8).

Kegiatan itu diisi dengan, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba paku, lomba balap karung, lomba kakiku, lomba kuis merdeka.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Yayasan Yasmi, Dina Yumairitha SE MM, Drs Ferdinand MSi, Kepala Divisi Humas dan Marketing Mahfudz, para dosen, alumni, BEM, mahasiswa reguler, serta karyawan kampus setempat.

BACA JUGA:Entaskan Masalah Sosial Lansia, KDM Siapkan Gerakan Ibu Asuh di Jawa Barat

Ketua Yayasan Yasmi Cirebon, Dina Yumairitha SE MM menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

“Tanpa perjuangan mereka, kita tidak mungkin bisa menikmati kemerdekaan ini dengan aman dan damai,” ujar Dina dengan penuh semangat.

2

Dina menekankan pentingnya peran generasi muda, khususnya mahasiswa Yasmi Cirebon, baik STIE maupun AKPAR dalam meneruskan perjuangan para pahlawan melalui kegiatan yang kreatif, inovatif, dinamis, dan sportif.

“Ini adalah tanggung jawab kita untuk mewujudkan cita-cita para pahlawan dalam membentuk negara yang adil, makmur, dan sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia,”  tambahnya dengan senyum penuh optimis.

BACA JUGA:Rumah Warga Lemahabang Kebakaran, Sumber Api Diduga dari Benda Ini

Sementara itu, Kepala Divisi Humas dan Marketing Yasmi, Mahfudz, mengungkapkan acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kerja sama antara Yasmi Cirebon dan PT. HAI Group.

“Semoga ini menjadi langkah awal kerja sama yang baik dan menguntungkan bagi kedua belah pihak, terutama dalam pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di Yasmi Cirebon,” harap Mahfudz.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama ini untuk menjadikan Yasmi Cirebon semakin eksis di dunia pendidikan di wilayah 3 Cirebon. “Kami ingin lulusan Yasmi Cirebon mampu berkiprah dengan lebih berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Mahfudz.

Mahfudz mengajak semua pihak untuk bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja tuntas demi masa depan Yasmi Cirebon yang lebih berkah dan bermanfaat. (sam/opl)

BACA JUGA:LP3I Kampus Cirebon Gelar Yudisium bagi 50 Mahasiswa D3 Manajemen Informatika

Kategori :