Rokhmin Dahuri Turun Gunung, Kerahkan Timnya Menangkan Dani - Fitria

Senin 02-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Azis Muhtarom
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Ketua DPP PDI Perjuangan Prof Dr Ir H Rokhmin Dahuri MS, turun gunung mengerahkan timnya. 

Rokhmin bertekad memenangkan pasangan calon (Paslon) H Dani Mardani SH MH dan Fitria Pamungkaswati, pada Pilkada 2024 di Kota Cirebon.

Seperti diketahui, Rokhmin juga sukses memenangkan kursi legislatif hasil Pileg 14 februari dengan suara caleg terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VIII, yang salah satunya meliputi wilayah Kota Cirebon.

Kesuksesan Rokhmin, ditopang dengan infrastruktur partai dan tim pemenangan yang solid. 

BACA JUGA:6 Jam Dikepung Warga, Terduga Pelaku Pencurian di Klayan Menyerah Setelah Disodok Galah

Tim tersebut yang akan dikerahkan untuk bekerja kembali guna menenangkan pasangan Dani - Fitria di Pilkada Kota Cirebon.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini, jufa eminta kepada keluarganya, sahabat, relawan dan timnya untuk ikut berjuang memenangkan pasangan calon Walikota Cirebon dan Wakil Walikota Cirebon, Dani - Fitria.

2

Semua elemen yang memenangkan Rokhmin dalam pemilihan anggota DPR RI pada Pemilu 2024 harus solid mendukung pasangan Dani - Fitria.

"Semua yang mendukung saya di pileg, bekerja lagi untuk memenangkan Dani - Fitria. Saya menilai pasangan Dani - Fitria bisa membawa Kota Cirebon lebih maju dan sejahtera," tegasnya, saat kordinasi pemenangan Dani - Fitria, di Lawang Abang Resto, Minggu (1/9/2024).

BACA JUGA:KA Sawunggalih Tertemper Truk di Antara Stasiun Ciledug dan Ketanggungan

BACA JUGA:Entaskan Masalah Sosial Lansia, KDM Siapkan Gerakan Ibu Asuh di Jawa Barat

Hadir juga tokoh Cirebon, Ir H Sunoto dan para koordinator kecamatan (Korcam) pemenangan Rokhmin. Kemudian, sahabat Rokhmin dari alumni SMAN 2 Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Dani - Fitria menyampaikan terima masih atas dukungan dan support yang diberikan Rokhmin Dahuri beserta timnya.

"Kami siap mengemban amanah dan bersama semua elemen bekerja keras memperjuangkan kemenangan dalam Pilkada di Kota Cirebon. Kami akan membawa Kota Cirebon yang Religius, Maju dan Sejahtera (Remaja) yang berkelanjutan," ujar Dani.

Dani - Fitria semakin optimistis bisa meraih kemenangan dalam pilkada karena mendapat dukungan dari berbagai elemen, termasuk tim Rokhmin.

Kategori :