Yamaha NMAX TURBO Resmi Meluncur di Cirebon

Selasa 03-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARCIREBON.COM - Setelah resmi diperkenalkan kepada masyarakat Jawa Barat khususnya di Kota Bandung, NMAX “TURBO” dan NMAX NEO series kini telah resmi mengaspal di area Cirebon.

Launching Nmax “Turbo” Cirebon dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu 31 Agustus – 1 September 2024 di Atrium Grage Mall Cirebon dan dilanjutkan dengan exhibition 2 – 8 September.

Antusiasme masyarakat Cirebon dalam menyambut kehadiran skutik anyar dari Yamaha itu terlihat sangat tinggi.

Beragam aktivitas mewarnai launching kali ini, mulai dari berbagai kompetisi seperti lomba mewarnai untuk anak, photo competition, dance competition, band performance, test ride, dyno test.

BACA JUGA:Wahai Calon Pemimpin Kabupaten Cirebon, Dengarkan Keresahan Petambak Garam

Prosesi launching Nmax “Turbo” diiring dengan tarian tradisional membuat antusias pengunjung mall untuk menyaksikan cukup tinggi.

Fitri Agustadhi Chief Yamaha DDS 2 mengatakan “Yamaha Nmax Turbo telah sukses hadir di kota Cirebon, sambutan dari warga Cirebon begitu luar biasa, dengan adanya produk Yamaha terbaru ini, saya harap Yamaha Nmax Turbo bisa menjawab  kebutuhan warga Cirebon akan motor Maxi yang memiliki performa terbaik, nyaman dan memiliki fitur canggih.”

Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya.

Toto pratama salah satu pengunjung mengatakan “Setelah saya coba Nmax Turbo, performanya luar biasa, riding mode dan juga YE-CVTnya sangat membantu performa, akselerasi tarikan awal lebih terasa ringan” ucapnya setelah mencoba Yamaha Nmax Turbo Techmax di fasilitas test ride di acara Launching Yamaha Nmax Turbo di Grage Mall Cirebon.

2

BACA JUGA:120 Anggota DPRD Jabar Dilantik, Pj Gubernur Ajak Bersinergi Membangun Jawa Barat

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX “TURBO” mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Kategori :