IHC RS Pertamina Komitmen Layani Pasien Secara Prima

Jumat 06-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Andri Wiguna
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -IHC RS Pertamina Cirebon berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pasien.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan setia serta sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima.

Sebagai wujud apresiasi dan komitmen terhadap pelayanan Kesehatan yang lebih baik, Manajemen RS Pertamina Cirebon menyapa dan berinteraksi langsung dengan pasien pada Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada 4 September 2024.

Direktur IHC RS Pertamina Cirebon, dr Hendry Suryono MARS menyampaikan bahwa pelanggan adalah aset yang paling berharga bagi IHC RS Pertamina.

BACA JUGA:Hari Pelanggan 2024: Epson Indonesia Tingkatkan Pelayanan Purna Jual

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Menyapa Nasabah

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum bagi kami untuk selalu mendengarkan masukan dan harapan pelanggan, sehingga kami dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang semakin baik,” ujarnya.

2

Selain itu, lanjutnya, kepuasan pelanggan adalah momen puncak dari upaya pelayanan yang dilakukan sehingga tak salah kata dia jika IHC RS Pertamina menjadikan kepuasan pelanggan menjadi capaian yang harus diwujudkan dalam setiap pelayanan.

“Kami memastikan standar pelayanan kesehatan yang prima dan cepat untuk semua pelanggan, kita juga siapkan petugas kesehatan terbaik untuk siaga melayani pelanggan,” imbuhnya. (dri)

Kategori :