Shin Tae-yong dan Justin Hubner Menyatakan Tak Gentar Hadapi Australia

Senin 09-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

BACA JUGA:Astra Daihatsu Cirebon Tuparev Hadirkan Layanan Trade-in

BACA JUGA:Banking AI Day, Indosat Berdayakan Sektor Perbankan dan Keuangan Indonesia

Hal yang sama juga disampaikan oleh bek tim nasional Indonesia Justin Hubner.

Justin, yang tidak berlaga kontra Arab Saudi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, menyatakan timnas Indonesia tidak takut berhadapan dengan tim mana saja termasuk Australia.

"Kami sudah bersiap dengan baik dan akan melakukan apa saja untuk menundukkan Australia. Kami akan berjuang dan lihat saja hasilnya besok," ujar dia.

Indonesia akan menghadapi Australia pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 10 September 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Beri Dukukan dan Motivasi Kafilah Jabar, Sekda Herman Hadiri Pembukaan MTQN XXX 2024

BACA JUGA:Paskibra SMK Ulil Albab Raih Segudang Prestasi

2

BACA JUGA:Pemkot Cirebon Sambut Tim Rechecking Lomba 10 Program Pokok PKK Jawa Barat

Pertandingan itu akan menjadi laga kedua untuk kedua tim di kualifikasi tersebut. Pada laga pertama, Indonesia menahan imbang tuan rumah Arab Saudi 1-1 dan Australia ditekuk tim tamu Bahrain dengan skor 0-1.

Saat ini, Indonesia berada di posisi keempat klasemen dengan satu poin sementara Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di bawah peringkat satu Jepang, kedua Bahrain dan ketiga Arab Saudi. Di posisi kelima dan keenam ada Australia dan China. (*)

Kategori :