Naik MRT di Jakarta Bisa Pakai Martipay yang Ada Di Dalam Aplikasi MyMrtJ

Rabu 11-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

RADARCIREBON.COM - P Mass Rapid Transportation (MRT) Jakarta resmi memperkenalkan kepada publik mengenai mekanisme pembayaran terbaru mrt pada tanggal 6 september 2024, metode pembayaran terbaru itu bertajuk martipay.

Fitur tersebut nantinya akan tersedia di dalam aplikasi MyMRTJ. MartiPay bakal menggantikan kartu multi trip (jelajah ganda) yang sudah tidak lagi digunakan per tanggal 31 Oktober 2024. 

Selain peluncuran Martipay, PT MRT Jakarta (Parserorada) dan Bank DKI juga menghadirkan booth aktivasi dengan tema ''Martipay'': Pilihan baru sistem pembayaran mrt Jakarta".

BACA JUGA:Sinergi Tangani Berbagai Masalah Kesehatan, Pemkab Cirebon Gelar Rakor

BACA JUGA:PON XXI ACEH - SUMUT 2024: Imam Jamaludin Sumbang Emas Untuk Jabar dari Cabor Angkat Besi

ang bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendalam kepada para penggunjung terkait dengan fitur-fitur yang ada di Martipay serta manfaatnya dalam mempermudah transaksi di MRT Jakarta.

Dikutip dari laman resmi MRT Jakarta,  Martipay merupakan sebuah fitur pembayaran yang terdapat di dalam aplikasi MyMrtJ.

2

Diharapkan Martipay mampu mendorong adopsi pembayaran digital di kalangan masyarakat dan mendukung program Gerakan Nasional Nontunai (GNNT) yang dirancang oleh pemerintah.

BACA JUGA:Pulang Nobar Indonesia vs Australia, Warga Melihat Fenomena Aneh Pohon Terbakar Saat Hujan Lebat

BACA JUGA:Belum Terkalahkan, Berikut Peringkat Timnas Indonesia di Grup C Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dengan menggunakan layanan martipay yang ada di aplikasi MyMrtJ para pelanggan pun bisa melakukan top up saldo, pembayaran QRIS, dan mengetahui riwayat transaksi.

Sehingga kini para warga Jakarta yang setiap harinya kerap menggunakan moda trasportasi mrt pun bisa menggunakan martipay sebagai metode sistem pembayarannya.

Melalui fitur pembayaran qris martipay yang tersedia di aplikasi MyMrtJ, para pelanggan pun dapat melakukan pembayaran di seluruh gerai-gerai atau merchant yang tersedia di setiap stasiun mrt Jakarta.

BACA JUGA:Indonesia vs Australia Berakhir Tanpa Gol, Maarten Paes Kembali Selamatkan Gawang Skuad Garuda

BACA JUGA:Babak Pertama: Indonesia Versus Australia 0-0

Kategori :