Informa Kembali Hadirkan Wow Sale

Kamis 12-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Informa sebagai pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menghadirkan program Wow Sale.

Program istimewa tahunan ini berlangsung hingga 6 Oktobber 2024 di seluruh toko Informa di Indonesia salah satunya di Informa Living Plaza Cirebon.

Duty Manager Informa Living Plaza Cirebon, Dechy Prihatini menuturkan Wow Sale merupakan program tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelanggan Informa.

Karena selalu menghadirkan penawaran terbaik untuk beragam kebutuhan furnitur dan gaya hidup semua orang.

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi, Pj Wali Kota Cirebon: Keluarga ASN Pilar Penting Pembinaan Keagamaan

BACA JUGA:Naik Kelas, Empal Gentong dan Nadran Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Takbenda Indonesia

Tahun ini, Informa memberikan diskon terbesar produk furnitur dan aksesoris rumah favorit hingga 50 persen.

Informa menghadirkan inspirasi lengkap untuk mempercantik setiap sudut rumah, mulai dari sofa santai Ashley yang nyaman untuk bersantai, set makan malam yang elegan, hingga perlengkapan dapur pintar dari Kels.

2

"Koleksi matras latex Informa Sleep yang berkualitas juga dapat memastikan kualitas tidur setiap malam," jelasnya.

Dalam program Wow Sale tahun ini, ragam diskon istimewa untuk pilihan furnitur ruang tamu dan keluarga dihadirkan oleh Informa.

BACA JUGA:Luar Biasa! Petambak di Abu Dhabi Kembangkan Keramba Jaring Gunakan Kecerdasan AI

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Akan Ditutup Malam Ini, Berikut Pesan MenpanRB Kepada BKN

Mulai dari berbagai sofa dengan jenis, ukuran, warna dan gaya yang berbeda, hingga aneka kabinet dan rak buku untuk membuat suasana ruangan menjadi lebih hangat sekaligus efisien.

Sedangkan, untuk memastikan kualitas tidur setiap anggota keluarga, Informa menghadirkan berbagai produk untuk membuat kamar tidur semakin nyaman, mulai dari koleksi matras yang terbuat dari material berkualitas, hingga set seprai dan sheet cover.

Informa juga menghadirkan berbagai inspirasi untuk membuat beragam kegiatan di rumah menjadi semakin nyaman dan menyenangkan.

Untuk memasak aneka sajian favorit keluarga, aneka kitchen set hingga kabinet kecil untuk menyimpan peralatan dapur dengan rapi dan stylish.

BACA JUGA:Atlet Paralimpiade Paris 2024 Diguyur Bonus Miliaran Rupiah dari Pemerintah

Kategori :