Soal Jakmania dan Ridwan Kamil, Riza Patria: Pada Akhirnya Akan Mencintai

Minggu 15-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, dinilai tidak memiliki hubungan baik dengan pendukung Persija Jakarta yakni Jakmania.

Kondisi ini bisa jadi merugikan pencalonan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta pada Pilkada 2024.

Namun demikian, Ahmad Riza Patria selaku Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil - Suswono, mengaku optimitis, hubungan Ridwan Kamil dan Jakmania dapat diperbaiki.

Ariza - sapaan karibnya - mengungkapkan bahwa RK akan segera menggelar pertemuan dengan suporter Persija. Tidak hanya itu, Ariza bahkan berani menjamin bahwa, pada akhirnya Jakmania akan mencintai Ridwan Kamil.

BACA JUGA:Gempa Pantai Selatan Sukabumi Hari Ini M 5,3 Dipengaruhi Lempeng Indo-Australia

BACA JUGA:Relawan Sekota FN Janjikan 15 Ribu Suara untuk Paslon Dani-Fitria di Pilwalkot Cirebon

“Saya yakin Jakmania nanti pada akhirnya akan merasakan, meyakini, dan mencintai Bang Emil sebagai gubernur,” katanya.

2

Lebih lanjut, Ariza mengatakan, bahwa jika RK terpilih menjadi Gubernur Jakarta, maka Persija dan Jakmania akan senang. Sebab, bisa menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) dengan leluasa.

Bukan itu saja, eks calon wakil gubernur Jakarta ini memastikan, bahwa RK akan memberikan kesempatan kepada Jakmania mengelola JIS.

“Karena seperti harapan Jakmania ingin diberi kesempatan terlibat aktif dalam pengelolaan JIS, itu akan diwujudkan bukan janji kosong,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dukung Eti Suhendrik, Relawan Sedulur SBH Melebur Menjadi Batik

BACA JUGA:Tawuran Konten di Jagasatru Cirebon, 3 Orang Diamankan Polisi, Ini Pelakunya

Dia memastikan, bahwa Ridwan Kamil memiliki pandangan mengenai Persija dan suporternya. Yakni, klub berjuluk Macan Kemayoran ini sudah sepantasnya memiliki home base yang layak.

“Tentu janji-janji gubernur sebelumnya akan diwujudkan oleh Bang Emil, termasuk kesempatan bagi Jakmania terlibat aktif penggunaan dan pengelolaan JIS,” pungkas Ariza.

Kategori :