Hadiri Maulid Nabi, Bacabup Nina Agustina Minta Doa dan Dukungan Warga Desa Pegagan

Selasa 17-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM -Bakal calon bupati (Bacabup) petahana Hj Nina Agustina SH MH CRA hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pegagan Kecamatan Losarang, Sabtu (14/9).

Dalam acara tersebut, Hj Nina Agustina meminta doa dan dukungan dari warga setempat untuk maju kembali dalam pemilihan bupati Indramayu, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Nina Agustina, yang telah menjabat sebagai bupati sejak 2020 hingga 2024, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga Desa Pegagan atas dukungan mereka selama ini.

Ia juga meminta maaf bila selama memimpin terdapat kekurangan dan kesalahan yang tidak disadari.
Dalam sambutannya, Nina menekankan berbagai pencapaian yang telah berhasil diraih selama masa jabatannya, termasuk pembangunan infrastruktur yang mencapai angka 88%.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions: AC Milan vs Liverpool, Real Madrid dan Juventus Juga Main

Dia juga menyampaikan rencana-rencana strategis untuk periode mendatang, yang meliputi program-program peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) dan perluasan kawasan industri.  

“Kami telah banyak melakukan perubahan positif dalam tiga setengah tahun terakhir, dan kami ingin melanjutkan usaha tersebut untuk memastikan desa-desa di Kabupaten Indramayu terus berkembang dan sejahtera. Dukungan dari bapak-ibu semua sangat penting untuk mewujudkan rencana kami, menuju Indramayu Bermartabat Jilid kedua,” ujar Nina Agustina di hadapan warga yang hadir.

2

Nina menambahkan, kehadiran Tobroni dari PKB sebagai cawabup yang berpasangan dengan dirinya, akan berdampak secara langsung pada peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Indramayu.

“Insya Allah Pak Tobroni dari PKB akan menemani saya dalam membangun Indramayu, mohon dukungannya, bapak-ibu sekalian. Apalagi Pak Tobroni memiliki basis di bidang pendidikan. Saya yakin kita mampu meningkatkan IPM dengan kerja keras kita bersama,” pungkasnya. (han)

BACA JUGA:PON XXI/2024 ACEH SUMUT: Tim Sepakbola Jabar Menang Dramatis atas Kalsel untuk Melaju ke Final

Kategori :