Relawan Sekota FN Sumbang 15 Ribu Suara untuk Dani-Fitria

Selasa 17-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Azis Muhtarom
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Relawan Sekota FN (Setia Komando Tiada Akhir Furqon Nurzaman), siap menyumbangkan 15 ribu lebih suara, untuk mewujudkan pasangan calon Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Cirebon periode 2024-2029.

Furqon Nurzaman sebagai praktisi hukum yang juga aktif di pemerintahan memiliki ratusan masa binaan yang telah dibangun sejak beberapa tahun terakhir.

Minggu (15/9), masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sekota FN tersebut mendeklarasikan dukunganya kepada pasangan Dani-Fitria pada Pilkada Serentak 2024 di Kota Cirebon.

Pembina Forum Relawan Sekota FN, Furqon Nurzaman menjelaskan, sikap yang diambil mereka ini didasari atas kegelisahan terhadap persoalan yang kemarin masih banyak hal belum terealisasi.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions: AC Milan vs Liverpool, Real Madrid dan Juventus Juga Main

Di Pilkada Kota Cirebon 2024, muncul tiga pasangan, kemudian mereka sebelumnya telah berdiskusi untuk membangun Kota Cirebon yang lebih baik. Maka, Furqon Nurzaman selaku koordinator Relawan Sekota FN se-Kota Cirebon, mengumpulkan 150-an orang, mengkonsolidasikan masyarakat yang punya pemikiran dan pandangan yang sama.

"Nah, di antara tiga paslon (pasangan calon) yang sudah mendaftar ke KPU, pihaknya menjatuhkan pilihan kepada Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati. Hari ini, kami siap bergerak memenangkan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati menjadi walikota-wakil walikota Cirebon tahun 2024-2029," tegas Furqon.

2

Menurutnya, alasan memberikan dukungan kepada Dani-Fitria, karena menganggap, pasangan ini punya  figur serta profil yang lengkap, kemampuan intelektual yang bagus, juga pengalaman mengabdi di DPRD selama empat periode dan tiga periode.

Bahkan, saat berdialog bersama ratusan Relawan Sekota FN, Dani Mardani selaku calon walikota Cirebon yang memaparkan program-program nanti, dianggap lebih realistis, dan mudah diwujudkan.

BACA JUGA:PON XXI/2024 ACEH SUMUT: Tim Sepakbola Jabar Menang Dramatis atas Kalsel untuk Melaju ke Final

“Serta manfaatnya nyata buat memajukan Kota Cirebon. Juga meningkatkan manfaat buat masyarakat,” kata Furqon.

Pihaknya sepakat, mulai akhir pekan kemarin, jejaring FN yang sudah terbentuk di lima kecamatan, 22 kelurahan dan 200-an RW, siap bertarung dan berjuang menyumbangkan belasan ribu suara real buat kemenangan paslon Dani-Fitria.

"Karena targetnya harus menang, maka perolehan suara juga harus maksimal. Potensi gerbong relawan FN yang bergerak bersama ini, Insya Allah bisa mendapatkan 15 ribu suara se-Kota Cirebon," terangnya.

Menurut dia, target relawan FN ini konkret dan nyata, serta bisa diwujudkan. Karena, barisan relawan FN ini bukan masa yang mengambang-ngambang. Relawan FN solid satu suara dalam bergerak mewujudkan apa yang sudah menjadi komitmen bersama.

BACA JUGA:13 Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari PDI Perjuangan Dilantik, Repdem: Kawal Aspirasi Rakyat

Kategori :