Blusukan Lagi, Suhendrik Sosialisasikan 21 Program Unggulan di Kampung Melangse

Rabu 09-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Calon Wakil Walikota H Suhendrik terus melakukan blusukan menyapa warga di masa kampanye ini untuk mensosialisasi program BERES.

Blusukan kali ini, Suhendrik menyapa warga warga Kampung Melangse, RT 01 RW 09, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa malam (8/10/2024). Kepada warga  Suhendrik sosialisasikan 21 program unggulan pasangan Eti Herawati Suhendrik (BERES), salah satunya adalah Pembangunan SDM dan Infrastruktur Berbasis RW.

Suhendrik mengatakan,  penataan infrastruktur dan pembangunan SDM sangat penting, dan itu bisa dimulai dari tingkatan RW. Oleh karena itu, paslon nomor urut 2 ini mengalokasikan pembangunan SDM dan infrastruktur berbasis RW ini dengan mengalokasikan 5 persen APBD untuk RW.

“InsyaAllah apabila kamu (BERES)  terpilih pada pilkada 27 November 2024 nanti, akan mengalokasikan 5 persen dari APBD untuk pembangunan SDM dan Infrastrukyur berbasis RW,” katanya.

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara untuk Pengemudi Ojek Online

Untuk mewujudkan program tersebut  Suhendrik mohon doa dan dukungannya agar bisa memenangkan pilkada.

"Keberadaan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LPM) selama ini juga cukup penting, karenanya di 21 program prioritas BERES menjanjikan peningkatan insentif untuk LKK. Insentif bagi LKK insyaallah akan kami tingkatkan dari insentif yang selama ini diterima LKK,”ucapnya.

Menurut Dia, program pembangunan yang dicanangkan BERES adalah program yang memang diperuntukkan kepada warga masyarakat secara langsung.

"Untuk itu, setiap RW ke depan bisa mendesain lingkungannya menjadi lingkungan yang unggul, baik dari infrastruktur, keamanan dan SDM yang unggul. Karena kami ingin warga Kota Cirebon sejahtera adil dan makmur,"ucapnya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Marah Besar Gara-gara Hal Ini, Bobotoh Jadi Sasaran Kritik

Masih di tempat yang sama,  Tokoh Pemuda Kampung Melangse, Yadi mengapresiasi kehadiran Suhendrik.

"Suhendrik adalah calon pertama yang berkunjung dan bertemu langsung dengan warga Kampung Melangse. Sebagai warga, kami siap mendukung pasangan Eti Herawati - Suhendrik," tuturnya. (rdh)

Kategori :